Gantikan Dani Ramdan, Dedy Supriyadi Resmi Jadi Pj Bupati Bekasi

Gantikan Dani Ramdan, Dedy Supriyadi Resmi Jadi Pj Bupati Bekasi

Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Penjabat Bupati Bekasi Dedy Supriyadi di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis, 15 Agustus 2024.-Cikarang Ekspres-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Penjabat Bupati Bekasi Dedy Supriyadi di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis, 15 Agustus 2024. Dedy resmi melanjutkan tugas penjabat sebelumnya, Dani Ramdan yang memutuskan maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi.

Dedy yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi ini dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 100.2.1.3-3334 tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Bupati Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Bey mengatakan, pergantian kepemimpinan merupakan bagian alami dari pemerintahan yang menandai proses berkesinambungan dalam upaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan. Hal tersebut berlaku juga pada perubahan di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Hendak Tawuran, Belasan Anggota Geng Motor Diamankan, Ada yang Berstatus Pelajar SMP dan SMA

BACA JUGA:Nonton 2.5-jigen no Ririsa episode 7 Sub Indo : Kita Butuh Guru Pembimbing

"Perubahan kepemimpinan Kabupaten Bekasi menjadi langkah penting dalam mewujudkan visi misi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Saya sampaikan terima kasih kepada Bapak Dani Ramdan atas pengabdian dan kerja kerasnya serta selamat bertugas kepada Bapak Dedy Supriyadi yang hari ini resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Bekasi yang baru. Semoga Pak Dedy dapat meneruskan dan meningkatkan prestasi yang dicapai sebelumnya," ucap Bey usai pelantikan.

Bey mengatakan, Kabupaten Bekasi merupakan daerah industri yang memiliki peranan penting dalam menjalankan roda perekonomian daerah hingga nasional. Untuk itu, Bey berharap Dedy bisa turut memerhatikan hal tersebut.

"Bekerja dengan baik, di Kabupaten Bekasi banyak industri, perhatikan apa saja kendala sekarang oleh industri apalagi padat karya. Juga harus diperhatikan tentang sampah juga di Bekasi seperti apa," ucap dia.

BACA JUGA:Terdampak Kekeringan, 88 Wilayah di Purwakarta Kesulitan Air Bersih

BACA JUGA:Delico's Nursery Episode 2 Subtitle Indonesia

Pj. Bupati Bekasi Dedy Supriyadi mengatakan, pelantikan ini menjadi tanggung jawab yang bakal dilaksanakan dengan dukungan seluruh pihak. Sejumlah sektor telah menjadi perhatian mulai dari pendidikan, ketenagakerjaan, stunting hingga infrastruktur.

"Tentu menjadi perhatian saya untuk berbagai sektor seperti pendidikan, kemudian ketenagakerjaan dan stunting yang menjadi perhatian langsung Bapak Presiden. Saya akan cek dan ricek terhadap apa yang menjadi harapan masyarakat. Insya allah kami akan mengimplementasikan secepatnya. Bagaimana upaya serta perencanaan taktis dan konkret yang bisa dilakukan bersama perangkat daerah dan stakeholder lainnya, karena penting untuk berkolaborasi sesuai apa yang disampaikan Pak Penjabat Gubernur," ucap dia.

Selanjutnya Dedy pun akan mengkaji siapa yang akan menggantikan tugasnya sebagai pelaksana harian Sekda Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dani Ramdan Resmi Mundur dari Pj Bupati Bekasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: