Gantikan Dani Ramdan, Dedy Supriyadi Resmi Jadi Pj Bupati Bekasi

Gantikan Dani Ramdan, Dedy Supriyadi Resmi Jadi Pj Bupati Bekasi

Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Penjabat Bupati Bekasi Dedy Supriyadi di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis, 15 Agustus 2024.-Cikarang Ekspres-karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Nonton Megami No Cafe Terrace S2 (Goddess Cafe Terrace 2nd Season) Episode 7 Sub Indonesia

"Sesuai apa yang disampaikan Pak Pj Gubernur untuk Pj Sekda kami akan buka beberapa kandidat. Namun untuk saat ini akan dipilih untuk menjadi Plh. Sekda,” ucap dia.

Sementara itu, Dani Ramdan mengaku senang dengan pelantikan Dedy sebagai Pj. Bupati Bekasi. Menurutnya, Dedy merupakan sosok yang sudah mengetahui kondisi di Kabupaten Bekasi. Dengan dirinya, roda pemerintahan sudah langsung bisa berjalan tanpa perlu adaptasi yang berkepanjangan.

"Saya bergembira yang ditunjuk sebagai pj bupati selanjutnya itu Pak Sekda sehingga tidak perlu transisi, tidak perlu adaptasi karena beliau selama ini sudah tune in dengan saya sehingga sisa waktu sebelum pilkada dan pelantikan bupati definitif ini bisa tetap akselerasi pembangunan berjalan," ucap dia.

Dani pun menitipkan sejumlah program yang tengah berjalan, salah satunya pengembangan wilayah utara Kabupaten Bekasi yang diusulkan menjadi proyek strategi nasional (PSN).

BACA JUGA:Nonton Koi Wa Futago De Warikirenai (Love Is Indivisible by Twins) Episode 6 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton That Time I Got Reincarnated as a Slime 3rd Season (Tensura S3) Episode 18 Sub Indo

"Saya sudah menitipkan (program) apa yang sudah tinggal finishing, mana yang masih proses penguatan dan sebagainya sehingga tidak ada jeda. Salah satu yang dititipkan yakni pengembangan wilayah utara, Muaragembong yang selama ini PSNnya sudah lampu hijau tinggal. Mudah-mudahan sebelum kabinet berakhir Pak Dedy bisa melanjutkan,” ucap dia. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: