Simulasi Sispamkota, Polres Metro Bekasi Siap Amankan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Simulasi Sispamkota, Polres Metro Bekasi Siap Amankan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Polres Metro Bekasi menggelar simulasi Sistem Pengamanan Kota (Simpamkota) atau penanganan konflik pemilu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2024 nanti.-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Elektabilitas Melejit, KDM Kuasai Panggung Pemilihan Gubernur Jawa Barat

Sementara itu, Penjabat Bupati Bekasi Dedy Supriyadi mengatakan simulasi sispamkota telah dilakukan pihak keamanan. Hal ini menunjukan komitmen dan konsistensi jajaran aparatur kepolisian setempat.

"Kita tadi bersama-sama melihat sispamkota bahwasanya menunjukkan komitmen dan konsistensi dalam hal ini jajaran polres dibantu kodim brimob dan seluruh jajaran dari pemerintah daerah 

Kami mendukung penuh tentunya, ini menunjukan suatu hal yang mana kesiapan yang maksimal dengan kondisi real nantinya di lapangan. Simulasi ini bermaksud untuk menghadapi pilkada nanti," kata dia.

"Saya yakin dan percaya tentunya apa yang sudah disampaikan Pak Kapolres jajaran kepolisian dan petugas keamanan sudah siap," sambungnya. 

BACA JUGA:Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Siswa, SMPN 3 Karawang Timur Gelar Lomba Agustusan

Dedy mengatakan pihaknya terus mengantisipasi segala kemungkinan apa yang nantinya terjadinya kedepan berkenaan saat berlangsungnya pelaksanaan Pilkada kedepan. 

"Kita mengantisipasi segala hal kemungkinan yang terjadi nantinya dan kemungkinan yang akan terburuk digambarkan tadi dilihat dari simulasi tadi," ucap dia.

"Saya yakin pelaksanaan pilkada di Kabupaten Bekasi insyallah bisa kondusif dan terkendali aman tertib lancar. Sehingga apa yang kita harapkan di penyelenggaraan pilkada 2024 ini bisa berjalan dengan nyaman," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: