Ramai Erina Gudono Unggah Stroller Mima Seharga Rp20 jutaan, Ini Spesifikasinya!

Ramai Erina Gudono Unggah Stroller Mima Seharga Rp20 jutaan, Ini Spesifikasinya!

Ramai Erina Gudono Unggah Stroller Mima Seharga Rp20 jutaan, Ini Spesifikasinya!-(Instagram/erinagudono)-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Setelah diterima di program S2 Master of Science di Fakultas Kebijakan dan Praktik Sosial (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn), Erina Gudono kini berada di Amerika Serikat untuk memulai masa orientasinya

Ia ditemani oleh suaminya, Kaesang Pangarep, selama masa orientasi tersebut. Sebelum orientasi dimulai, Erina sempat berbagi aktivitasnya di Amerika Serikat melalui media sosial pribadinya.

Selama berada di sana, Erina tidak melewatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai hidangan khas Amerika. Menantu Presiden Jokowi ini juga membagikan momen kulinernya bersama suaminya melalui unggahan di media sosial.

Ketika mengunjungi Grand Central Market di Los Angeles, Erina dan Kaesang memilih untuk menikmati roti sandwich. Yang menarik, Erina menyebutkan bahwa roti tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp400 ribu.

Selain itu, saat berada di Beverly Hills, California, pasangan ini juga memesan telur dadar yang harganya diungkapkan mencapai Rp500 ribu. 

BACA JUGA:Ramai Dibahas di X, Ini Penyebab dan Cara Menghilangkan Bau Badan

Tak hanya itu, Erina dan Kaesang juga berbelanja perlengkapan bayi. Didampingi oleh suaminya, Kaesang Pangarep, dan kakaknya, Nadya Sofia Gudono, Erina Gudono memilih stroller bayi yang elegan dengan warna cokelat dan material kulit.

Stroller tersebut diketahui merupakan produk dari brand Mima, dengan harga mencapai 1.340 Euro atau sekitar Rp23,1 juta. Lalu, apa saja spesifikasi stroller Mima ini?

Spesifikasi Stroller Mima

Stroller Mima yang dipilih Erina saat berada di California dikenal sebagai produk premium dengan harga yang tinggi. Berdasarkan situs resminya, stroller yang dibagikan oleh Erina di Instagram Story-nya adalah tipe Mima Xari.

Keunggulan dari stroller ini adalah sistem 'carrycot inside' yang telah dipatenkan, di mana kursinya dapat diubah menjadi carrycot hanya dalam waktu 15 detik, dan sebaliknya. Ini menunjukkan bahwa stroller ini memiliki desain yang inovatif.

BACA JUGA:Erina Gudono Sebut Semester Ketiga Kehamilan, Ini Perbedaan Semester dan Trimester pada Masa Kehamilan

Sebelumnya Erina diketahui berangkat ke Amerika menggunakan pesawat non-komersial. Tidak hanya memilih kelas bisnis atau first class, Erina dan suaminya, Kaesang, memutuskan untuk terbang dengan pesawat non-komersial yang biayanya bisa mencapai miliaran rupiah.

Hal ini terungkap ketika Erina membagikan foto jendela pesawat yang terlihat tidak seperti biasanya. Jendela tersebut terlihat jauh lebih besar dibandingkan dengan jendela pesawat komersial pada umumnya. Erina juga menuliskan "USA here we go," menandakan bahwa dia sedang dalam perjalanan menuju Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: