Dari Jendela Pesawat, Roti Rp 400 Ribu, hingga Persoalan Dugaan Gratifikasi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Dari Jendela Pesawat, Roti Rp 400 Ribu, hingga Persoalan Dugaan Gratifikasi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Dugaan Gratifikasi Kaesang Pangarepd dan Erina Gudono--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nama anak beserta mantu Presiden Jokowi, yaitu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya keduanya tampak bepergian ke Amerika Serikat dan membagikan kehidupan mereka selama di sana.

Kaesang ke Amerika dalam rangka mengantar sang istri, Erina, melanjutkan pendidikan di University of Pennsylvania. Selama di Amerika Erina kerap membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam story Instagramnya, Erina membagikan cerita mengenai dirinya yang membeli roti seharga Rp400 ribu. Saat itu, mereka terlihat sedang berjalan-jalan di Grand Central Market, Los Angeles, California.

"Mas Kaesang: 'mahal banget roti 400 ribu," Tulis Erina Gudono di story Instagram miliknya.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Marie Antoinette yang Dikaitkan dengan Erina Gudono, Hidup Hedon hingga Menyulut Amarah Rakyat

Kaesang Pangarep tampak memegang sepotong roti yang mirip hot dog dengan isian krim di tengah dan taburan daun di atasnya.

Dalam unggahan lainnya, Erina Gudono berbagi momen ketika berkeliling California. Mereka bahkan terlihat berbelanja perlengkapan bayi untuk persiapan kelahiran anak mereka. Diketahui Erina 

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu memperlihatkan pilihan stroller bayi yang berwarna cokelat dengan material kulit dan desain yang elegan. Setelah ditelusuri, stroller tersebut merupakan produk dari merek Mima.

Diketahui, harga stroller tersebut mencapai 1.340 Euro atau sekitar Rp23,1 juta.

Ketika mampir di sebuah restoran, Erina Gudono kembali mengambil foto makanan yang dinikmatinya di Amerika Serikat. Kali ini, ia memesan telur dadar dengan dua potong roti panggang yang harganya mencapai Rp500 ribu.

"Mas Kaesang: 'telur adar 500 ribu telurnya dari ayam yal blood mungkin," Ungkap Erina.

BACA JUGA:Erina Gudono Sebut Semester Ketiga Kehamilan, Ini Perbedaan Semester dan Trimester pada Masa Kehamilan

Tak hanya itu, sebelumnya, saat berangkat ke Amerika Serikat, Erina Gudono juga membagikan foto jendela pesawat. Setelah ditelusuri, jendela pesawat tersebut diduga merupakan jet pribadi Gulfstream G650ER milik perusahaan Garena Gaming.

Hingga publik memunculkan dugaan gratifikasi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: