Lapangan Karangpawitan Jadi Tempat Favorit Warga Karawang, Pendatang Baru Wajib ke sini

Lapangan Karangpawitan Jadi Tempat Favorit Warga Karawang, Pendatang Baru Wajib ke sini

tempat favorit di Karawang--picture by wartakota.tribunnews.com

Karawang merupakan salah satu kota yang berada di wilayah Jawa Barat. Kota Padi yang kini disebut sebagai kota Industri memiliki infrastruktur kota yang semakin bagus. 

Salah satu yang banyak dikenal oleh semua warga Karawang adalah lapangan Karangpawitan yang berada di Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. 

Tempat ini menjadi salah satu tempat yang bisa dijadikan destinasi wisata bagi pendatang baru dari luar kota. Lapangan ini dapat digunakan banyak hal, dari aktivitas olahraga, acara resmi pemerintah daerah, tempat bermain, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Olahraga Terfavorit di Karawang yang Ramai Dikunjungi Orang

Kamu akan disuguhkan suasana lapangan Karangpawitan di bagian atas yang beralaskan rumput elastis. Tidak hanya itu, pemandangan tiang masjid Al-Jihad juga menjadikan suasana semakin hangat. 

Banyak warga Karawang yang berkunjung ke tempat ini untuk sekedar melepas penat selama bekerja. Mereka akan menikmati udara segar di sore hari sambil menyantap jajanan yang dijual di sana. 

Kita akan disuguhkan oleh pedagang-pedagang jajanan mulai dari tradisional hingga modern semua ada di sana. 

BACA JUGA:Program Kurasi UMKM Potensi Eksport, 6 Pelaku UMKM di Karawang Berhasil Lolos, Siap Go Internasional!

Bagi yang sudah berkeluarga, tempat ini juga sangat cocok dikunjungi. Anak-anak kita akan senang karena bisa bermain berbagai permainan yang disewakan oleh beberapa pedagang di sana. Mulai dari memancing ikan, melukis, sepeda, becak mini, dan masih banyak lagi. 

Bagi kamu pendatang baru di kota Karawang, wajib banget mengunjungi tempat ini meski hanya bersuafoto. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: