Tim Pemenangan Aep Syapuloh-Maslani Targetkan 60 Persen Suara pada Pilkada Karawang 2024

Tim Pemenangan Aep Syapuloh-Maslani Targetkan 60 Persen Suara pada Pilkada Karawang 2024

Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syapuloh-H. Maslani, menargetkan perolehan 60 persen suara pada Pilkada Karawang-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syapuloh-H. Maslani, menargetkan perolehan 60 persen suara pada Pilkada Karawang yang dijadwalkan berlangsung pada November 2024 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Aep-Maslani sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Dian Farud Jaman, mengungkapkan bahwa pada hari ini, tanggal 28 Agustus 2024, pasangan Aep-Maslani secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang. Dian menyampaikan hal ini di halaman Kantor KPU Kabupaten Karawang, Rabu (28/8/2024).

“Alhamdulillah, pasangan H. Aep dan H. Maslani hari ini resmi didaftarkan ke KPU. Kami selaku tim pemenangan meminta doa restu dari seluruh masyarakat. Semoga pasangan ini diberikan kemaslahatan, kesehatan, dan kekuatan untuk membawa Karawang menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Dian.

BACA JUGA:Didampingi Ratusan Pendukung, BN Holik-Faizal Hafan Daftar Cabup-Cawabup ke KPU Kabupaten Bekasi

BACA JUGA:Besok Acep-Gina Daftar ke KPU, Diantar 3 Mantan Bupati Karawang

Dian menegaskan bahwa tim pemenangan Aep-Maslani menargetkan kemenangan dengan meraih 60 persen suara dalam Pilkada Karawang 2024. Ia optimis dengan target tersebut mengingat H. Aep Syapuloh merupakan calon petahana yang memiliki popularitas tinggi.

“Target kami adalah menang dengan perolehan 60 persen suara. Pasangan ini memiliki tingkat popularitas yang sangat tinggi, terlebih H. Aep adalah incumbent. Namun, kami tidak ingin bersikap jumawa. Kami akan terus turun ke masyarakat, menjangkau setiap desa hingga tingkat RT,” tegasnya.

Dian juga menyebutkan bahwa tim pemenangan akan kembali melakukan survei untuk mengukur elektabilitas pasangan Aep-Maslani setelah menjalani proses sosialisasi di masyarakat.

“Kami akan terus berusaha dan bekerja keras di tengah masyarakat. Yang terpenting saat ini adalah membuat masyarakat merasa memiliki dan mendukung pasangan H. Aep dan H. Maslani,” tambahnya.

BACA JUGA:Atlet SSB Grassroots Competition Kabupaten Karawang Terlindungi Program BPJS Ketenagakerjaan

BACA JUGA:Damkar di Kecamatan Serang Baru Belum Beroperasi, Ini Penyebabnya

Koalisi partai pengusung pasangan Aep-Maslani terdiri dari Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan PDI Perjuangan. Selain itu, Partai Perindo yang merupakan partai non-parlemen juga turut mendukung pasangan ini dalam ajang Pilkada Karawang 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: