Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 8 Subtitle Indonesia : Shall We Date?

Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 8 Subtitle Indonesia : Shall We Date?

Tsue to Tsurugi no Wistoria atau dikenal Wistoria: Wand and Sword--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tersedia empat link streaming legal dan resmi anime Tsue to Tsurugi no Witoria atau dikenal Wistoria: Wand and Sword.

Jika ingin mengakses link streaming Tsue to Tsurugi no Wistoria atau dikenal Wistoria: Wand and Sword gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nontom anime Wistoria: Wand and Sword Episode 8 bertajuk Shall We Date? gratis sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Untuk link nonton Wistoria: Wand and Sword bisa kalian klik di akhir artikel, tenang link sudah legal.

BACA JUGA:Nonton Yeosin Gangnim (True Beauty) Episode 4 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Madougushi Dahliya Wa Utsumukanai Episode 9 Sub Indo : Di Balik Mimpi Buruk

Nonton Tsue to Tsurugi no Witoria episode 8 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) dapat dilakukan pada hari Minggu tepat pukul 15.30 WIB.

Tayangan ini bisa disaksikan secara gratis melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV), kanal YouTube Muse Indonesia atau diplatform legal lainnya.

Namun, jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain Wistoria: Wand and Sword itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Tsue to Tsurugi no Wistoria merupakan anime yang diadaptasi dari  manga berjudul sama yang ditulis Fujino Ōmori dan diilustrasikan Toshi Aoi. Kodansha mempublikasikan seri manga ini sejak 9 Desember 2020 hingga sekarang dengan total 10 volume.

BACA JUGA:Nonton Naze Boku No Sekai Wo Daremo Oboeteinai No Ka? Episode 8 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Nige Jouzu No Wakagimi (Nigewaka) Episode 9 Sub Indo

Secara umum, cerita anime ini mengikuti Wiil Serfort yang bermimpi untuk menepati janji kepada teman kecilnya dengan menjadi Magia Vander, salah satu penyihir hebat yang duduk di puncak Menara Penyihir.

Namun, dia ternyata tidak dapat merapal mantra sama sekali. Oleh karena itu, dia terpaksa melawan monster di dungeon untuk mendapatkan poin di Akademi Sihir Regarden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: