Nampak Ceria, Aep-Maslani Jalani Pemeriksaan Kesehatan Kompak Berpakaian Putih

Nampak Ceria, Aep-Maslani Jalani Pemeriksaan Kesehatan Kompak Berpakaian Putih

Pasangan calon bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, Aep Syaepuloh-Maslani nampak kompak memakai pakaian putih-hitam saat pemeriksaan kesehatan.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasangan calon bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, Aep Syaepuloh-Maslani nampak kompak memakai pakaian putih-hitam saat melakoni pemeriksaan kesehatan paslon di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (31/8) pagi. 

Wajah ceria dan santai nampak pada Aep dan Maslani saat melakuan pemeriksaan kesehatan. Aep menuturkan, di sela kesibukannya, ia dan Maslani tetap menyempatkan istirahat yang cukup satu hari jelang melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Alhamdulillah berjalan lancar. Pengisian MPPI sudah dilaksanakan. Bismillah intinya ini kita konsen dan istirahat yang cukup," kata Aep.

Sebagai informasi, dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berlaga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024 saat ini tengah menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (31/8).

BACA JUGA:Nampak Ceria, Aep-Maslani Jalani Pemeriksaan Kesehatan Kompak Berpakaian Putih

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Mari Fitriani menyampaikan pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari tahapan wajib yang harus dilalui oleh setiap calon sebelum dinyatakan sah sebagai peserta Pilkada.

Mari juga menjelaskan bahwa sejak pagi tadi, kedua pasangan calon tersebut sudah memulai proses pemeriksaan kesehatan. 

"Dari tadi pagi jam 7, pasangan calon, dua pasangan itu sudah langsung menjalani pemeriksaan kesehatan," ungkap Mari Fitriani.

Hingga siang ini, proses pemeriksaan kesehatan masih berlangsung. Menurutnya, pemeriksaan ini diperkirakan akan selesai pada sore hari. 

BACA JUGA:Ratusan Warga Cluster Elysium Lippo Cikarang Meriahkan Pawai Carnaval Budaya

"Sampai siang ini pun mereka masih menjalani medical check-up (MCU), dan diperkirakan akan selesai sore hari," tambah Mari Fitriani.

Pemeriksaan kesehatan ini mencakup berbagai aspek, baik fisik maupun psikis. 

"Diperiksa keseluruhan, secara fisik jasmani, dari atas sampai bawah, luar dan dalam, kemudian juga tes rohani, serta pemeriksaan narkoba," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: