Nampak Ceria, Aep-Maslani Jalani Pemeriksaan Kesehatan Kompak Berpakaian Putih

Nampak Ceria, Aep-Maslani Jalani Pemeriksaan Kesehatan Kompak Berpakaian Putih

Pasangan calon bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, Aep Syaepuloh-Maslani nampak kompak memakai pakaian putih-hitam saat pemeriksaan kesehatan.--

Sebagai bagian dari tes kesehatan, para calon telah menjalani tes urin pada pagi hari. 

"Tadi pagi sudah tes urin," ujarnya.

BACA JUGA:Tiga Dekade Alam Sutera Hadirkan Produk Hunian Idaman

Lebih lanjut, Mari Fitriani menyampaikan bahwa hasil dari pemeriksaan kesehatan ini kemungkinan akan keluar pada malam nanti. 

“Tadi ada informasi, malam nanti akan ada hasilnya dari pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto,” ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan bagi para calon bupati dan wakil bupati Karawang ini sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September. Namun, pemeriksaan yang direncanakan dilakukan bersamaan dengan pasangan calon daerah lain, terdapat perubahan jadwal. 

Mari menjelaskan bahwa ada beberapa kabupaten/kota yang hanya memiliki satu pasangan calon, sehingga waktu pemeriksaan diperpanjang dan tidak bisa dilakukan serentak.

"Tadinya dijadwalkan 31 Agustus hingga 1 September itu karena barengan sama kabupaten/kota lain, ada 80 peserta dari 40 daerah," ungkap Mari.

BACA JUGA:Aero Aswar Ungkap Pengalaman Baru Pakai Galaxy Z Fold6, Jago Jadi Investor

"Cuma ternyata ada beberapa kabupaten/kota yang paslonnya cuma satu, jadi ada perpanjangan waktu, dan belum bisa bareng menjalani pemeriksaan," jelasnya.

Hari ini, lanjut Mari, ada sekitar 50 orang atau sekitar 25 pasangan calon dari berbagai daerah sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto. 

"Kemudian, ternyata yang hari ini pemeriksaan ada sekitar 50 orang atau sekitar 25 calon," tambah Mari Fitriani.

Meski demikian, Mari Fitriani memastikan bahwa proses pemeriksaan kesehatan bagi kedua pasangan calon dari Karawang berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur. 

"Karawang, insya Allah aman dan lancar," tutupnya.

BACA JUGA:Jelang Pelantikan, Komisi I DPRD Jabar Soroti Pekerjaan Rumah Bidang Pemerintahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: