Pilbup Karawang 2024, Ajam-Gina Jalani Pemeriksaan Kesehatan Hari Ini : Mohon Doanya Semoga Lancar

Pilbup Karawang 2024, Ajam-Gina Jalani Pemeriksaan Kesehatan Hari Ini : Mohon Doanya Semoga Lancar

Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara Jalani Pemeriksaan Kesehatan-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang sejak Jumat 30 Agustus 2024 kemarin menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jakarta.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menjadwalkan pemeriksaan kesehatan bagi bakal pasangan calon peserta Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karawang itu sejak Jumat sore, pukul 16.00 WIB hingga Sabtu, 31 Agustus 2024 hingga selesai, dimana hasil pemeriksaan kesehatan keduanya (Acep-Gina) langsung disampaikan oleh Tim Pemeriksa RSPAD Gatot Soebroto.

BACA JUGA:Nampak Ceria, Aep-Maslani Jalani Pemeriksaan Kesehatan Kompak Berpakaian Putih

BACA JUGA:Ratusan Warga Cluster Elysium Lippo Cikarang Meriahkan Pawai Carnaval Budaya

Untuk diketahui, pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu rangkaian wajib yang dijalani setiap bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Kota juga Bupati dan Wakil Bupati sebelum resmi ditetapkan memenuhi syarat sebagai peserta kontestasi dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024 mendatang.

Rangkaian tes kesehatan bakal pasangan calon tersebut, di antaranya CT scan, diagnostik, pemeriksaan pembuluh darah dalam jantung, tes fungsi organ keseluruhan, tes pembuluh darah, MRI, mengukur kapasitas paru-paru, tes treadmill, USG, wawancara untuk mendiagnosa gangguan mengatasi masalah, dan tes narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara didampingi seluruh Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Karawang dalam siaran persnya, Sabtu (31/8/2024), menyampaikan bahwa sebelum melaksanakan rangkaian tes kesehatan sebelumnya mereka berdua telah berpuasa terlebih dahulu selama 10 jam.

BACA JUGA:Tiga Dekade Alam Sutera Hadirkan Produk Hunian Idaman

BACA JUGA:Bapemperda Jabar Mengingatkan Kinerja hingga Penguasaan Regulasi Jelang Pelantikan

"Mohon doanya semoga rangkaian tes kesehatan hari ini bisa kami laksanakan dengan baik, diberi kelancaran dengan hasil," ucap Acep Jamhuri seraya diAamiinkan oleh Gina Fadlia Swara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: