Pelantikan DPRD Baru Periode 2024-2029, Komisi IV Titipkan Prioritas dan Anggaran Perbaikan Jalan

Pelantikan DPRD Baru Periode 2024-2029, Komisi IV Titipkan Prioritas dan Anggaran Perbaikan Jalan

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat Cucu Sugyati-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Komisi IV DPRD Jawa Barat mengatakan, banyak pekerjaan rumah yang perlu segera ditindaklanjuti oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat baru (periode 2024-2029). 

“Kalau di bidang pembangunan, khususnya infrastruktur tentunya kita banyak sekali PR  yang harus dibenahi, diawasi,” kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat Cucu Sugyati, Kota Bandung, Sabtu (31/8/2024). 

BACA JUGA:Turnamen Sepakbola Cikarang Selatan Cup 2024 Resmi Dibuka

BACA JUGA:Pilbup Karawang 2024, Ajam-Gina Jalani Pemeriksaan Kesehatan Hari Ini : Mohon Doanya Semoga Lancar

Mulai dari jalan yang rusak, baik yang ringan maupun berat. Kemudian pemeliharaan yang belum maksimal. Pemeliharaan dapat terlaksana secara efektif, dan merata apabila didukung dengan keuangan yang memadai. Pihaknya berharap, Komisi IV periode selanjutnya bisa memprioritaskan anggaran untuk perbaikan dan pemeliharaan. 

“Tentunya harapannya bisa merata, tapi ada kondisi tertentu dimana kita harus mempunyai skala prioritas yang berhubungan dengan pembangunan segi ekonomi. Misalnya jalan infrastruktur menuju tempat pariwisata dan pertanian, salah satunya jalan menuju daerah BIJB Kertajati” ujarnya. 

Cucu menambahkan, dengan fokus pada pengembangan pariwisata dan pertanian serta perbaikan infrastruktur pendukung diharapkan pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat dapat lebih berkembang secara merata. Hal ini sekaligus akan mendukung kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

BACA JUGA:Nampak Ceria, Aep-Maslani Jalani Pemeriksaan Kesehatan Kompak Berpakaian Putih

BACA JUGA:Ratusan Warga Cluster Elysium Lippo Cikarang Meriahkan Pawai Carnaval Budaya

“Tentunya kalau dari Komisi IV harapannya pada periode 2024-2029 dapat meningkatkan pembangunan infrastruktur di Jawa Barat, memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat lebih berpihak pada kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: