Dilantik Jadi Pj Sekda, Jaoharul Alam Siap Sukseskan Progam Kerja Pemerintah Daerah

Dilantik Jadi Pj Sekda, Jaoharul Alam Siap Sukseskan Progam Kerja Pemerintah Daerah

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dedy Supriadi melantik Jaoharul Alam sebagai Panjabat Sekretaris Daerah (Sekda).-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dedy Supriadi melantik Jaoharul Alam sebagai Panjabat Sekretaris Daerah (Sekda). Pelantikan yang berlangsung di Aula Noer Ali, Gedung Bupati ini di saksikan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Camat se Kabupaten Bekasi. Jumat (30/8) Kemarin.

Dedy menyambut, bayak pogram-program yang harus di selesaikan. Di antaranya maslah kekeringan dan juga mensukseskan Pilkada serentak. Oleh karena itu Dedy berharap kepala PJ sekda bisa bekerja dengan baik dan mensukseskan semua program kerja.

" Tentunya saya percaya dan yakin beliau akan mendampingi saya, merekomendasikan semua perangkat daerah untuk bisa menjalankan semua program yang sudah direncanakan dan bagaimana cara mengeksekusi nya beliau sudah paham," kata Dedy kepada awak media usai pelantikan, Jumat (30/8).

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke-79, Ejip Gelar Lomba Lari Maraton

BACA JUGA:Dari Atas Kapal KRI dr.Radjiman Wedyodiningrat-992, BPIP Gaungkan Penguatan Pancasila untuk Gen Z dan Milenial

Sementara itu, Penjabat Sekda Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam menyampaikan terimakasih kepada penjabat Bupati atas kesempatan dan amanah yang diberikan kepadanya.

" Ditahap-tahap awal ini mungkin saya perlu penyusunan. Intinya begini kalau program-program yang sudah berjalan baik selama ini dilanjutkan oleh pak pj Bupati tentunya saya harus mengawal, membantu mengimplementasikannya," katanya.

Kemudian, kata dia, akan ada program yang mendesak yang harus segera diselesaikan. Misalkan soal kekeringan di Kabupaten Bekasi di mana pemerintah daerah saat ini sudah menggerakkan sumberdaya untuk menanggulanginya.

" Jadi dengan ditetapkannya darurat bencana tentu saja seluruh komponen yang ada di pemerintah daerah baik itu infrastruktur, masyarakat harus di berdayakan, kita sinergikan dalam penanggulangan bencana," 

BACA JUGA:Kebiasaan Umum yang Dapat Merusak Baterai Gatget seperti HP, Tablet dan Laptop

BACA JUGA:Fitur Lengkap, Inilah Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Akuntansi, Cek Yuk!

" Selanjutnya pekerjaan yang harus kita hadapi adalah mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024.," pungkasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: