Cair Dalam Hitungan Jam, Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online yang Sudah terafiliasi dengan OJK

Cair Dalam Hitungan Jam, Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online yang Sudah terafiliasi dengan OJK

Pinjaman online --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Butuh uang cepat? Minjem sana sini gak ada yang kasih pinjam. Minjam ke Bank tapi permohonan malah di tolak, kredit online solusinya.

Kredit online menjadi satu satunya jalan pintas bagi beberapa orang yang membutuhkan biaya besar dalam jumlah yang cepat. Sistim Kredit atau peminjaman online ini semakin popular di Masyarakat, seiring dengan kemudahan yang ditawarkan layanan pinjol untuk meminjamkan uang.

Meski demikian, ada sejumlah risiko yang perlu diperhatikan ketika mengajukan pinjaman melalui platform pinjol. Misalnya suku bunga di pinjol jauh lebih tinggi dibandingkan dengan bank.

BACA JUGA:Buka Perdagangan Bursa Efek Indonesia, Pemprov Jabar, BEI, OJK, bank bjb serta bjb Kolaborasi Bersama

Ada beberapa mitra pinjol yang kerap menyebarkan data pribadi peminjam sebagai ancaman untuk membayar pinjaman. Karena tidak semua pinjol memiliki izin operasi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pinjol Terafiliasi OJK Cair Dalam Hitungan Menit

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin memimnjam uang lewat jasia pinjol. Jangan Cuma cari pinjol yang bisa mencairkan uang dalam waktu yang cepat serta jumlah yang besar.

Tapi Juga cari pinjol yang terdaftar oleh OJK. Karena peran OJK disini adalah untuk melindumgi hak para nasabah. Tapi, ada gak sih pinjol yang terdaftar OJK dan bisa cairin pinjaman dalam hitungan hari? Simak informasinya disini :

1. Dana Instan Tokopedia (1 X 24 jam)

Sedangkan dana instan merupakan produk pinjaman untuk kebutuhan tak terduga karena bisa mencairkan dana hanya dalam waktu 1 menit hingga 24 jam. Pinjaman dana instan nominal pinjaman mulai dari Rp600.000 hingga 2,4 juta. Total bunga dana instan mulai dari 105 ribu hingga 378 ribu. Tenor pengembalian adalah dua sampai tiga bulan.

Syarat pengajuan pinjaman dana instan di Tokopedia dan suku bunganya menyesuaikan dengan ketentuan dari mitra penyedia pinjaman yaitu  KreditPintar dan Finmas.

Syarat mengajukan limit kredit digital di Dana Instant Tokopedia

Jika Anda tertarik untuk meminjam dari Dana Instant Tokopedia, berikut adalah syarat-syaratnya :

  •         Pemohon memiliki akun toko pedia, serta mampu memahami dan mengoprasikan fitur dana instant pada menu keuangan
  •        Memasukkan One time password yang dikirimkan melalui nomor handphone yang terdaftar.
  •         Mengisi data informasi pribadi sebagai formular pengajuan pinjaman
  •          Pemohon memilih mitra penyedia pinjaman berikut nominal pinjaman.
  •         Melakukan verifikasi pinjaman pada mitra penyedia terkait..I

 

2. IndoDana (2 X 24 Jam)

IndoDana merupakan layanan pinjaman online yang tidak memerlukan slip gaji. Fintech ini terkenal tidak ribet yang memungkinkan penggunanya untuk mendapat dana tunai dengan cicilan tetap dan terjangkau. Selain itu, IndoDana juga memiliki produk layanan lain yaitu IndoDana PayLater dan Pendanaan.

IndoDana PayLater merupakan produk  aplikasi kredit digital, jadi Anda bisa membeli barang yang Anda inginkan dengan nilai hingga 25 juta, lalu pembayaran bisa dicicil kemudian.

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjol Cair Cepat Tanpa Biaya Administrasi dan Sudah Terdaftar OJK

Sedangkan Pendanaan adalah produk pembiayaan dimana Anda bisa menyetorkan modal dan mendapat keuntungan hingga 16% per tahun.

Untuk mendapat pinjaman online Di IndoDana, Anda bisa mendapat kredit dengan masa pinjaman mulai dari 3-6 bulan. Pengenaan bunga dikenakan dengan bunga flat yaitu sebesar 3% per bulan, namun untuk tenor satu bulan, tidak dikenakan bunga alias 0% interest rate. Namun, terdapat biaya administrasi sebesar 1% yang dikenakan.

Syarat mengajukan limit kredit digital di IndoDana

Jika Anda tertarik untuk meminjam dari IndoDana, berikut adalah syarat-syaratnya

  •       Usia 20-65
  •       KTP
  •       NPWP
  •       Akun  Internet Banking atau BPJS
  •       Memiliki penghasilan minimal Rp 3.500.000 per bulan

Yang spesial dari IndoDana adalah adanya reward ketika Anda bisa membayar dengan tepat waktu. Reward tersebut bisa diuangkan saat masa pinjaman telah selesai.

Proses pencairan dana juga sangat cepat hanya membutuhkan waktu 2 hari dan bahkan ada nasabah yang bisa mendapat uang hanya dalam waktu 2 jam sejak download aplikasi IndoDana.

 

3.    Kredit Pintar (5 menit)

Kredit Pintar dikenal sebagai salah satu pinjaman online terbaik karena menawarkan jumlah pinjaman yang tinggi, dengan tenor yang fleksibel, berikut biaya admin yang kompetitif. Dengan bunga rendah, dana dapat dicairkan dalam waktu hanya 5 menit. Kredit Pintar sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia), sehingga memberikan rasa aman bagi peminjam.

BACA JUGA:Lakukan Sekarang! Begini Cara Cek KTP Disalahgunakan untuk Pinjol atau Tidak

Kredit Pintar menawarkan plafon pinjaman hingga Rp 20 juta, dengan tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan. Biaya adminnya berkisar antara 5%-15%, tergantung pada jumlah dan waktu pengembalian pinjaman, dengan suku bunga tahunan maksimum 11%.

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar antara lain

Jika Anda tertarik untuk meminjam dari Kredit Pintar, berikut adalah syarat-syaratnya:

  •          Terbukti sebagai warga negara Indonesia
  •          Peminjam berusia minimal 18 Tahun
  •          Telah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  •          Mempunyai setidaknya 1 Rekening

 

4.  Permata Online  (1 x 24 Jam)

Permata KTA Online adalah produk pinjaman online yang sangat terpercaya, didukung oleh nama besar Bank Permata, serta sudah pasti legal dan terdaftar di OJK. Produk ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 300 juta, dengan tenor pinjaman yang bervariasi antara 6 hingga 36 bulan.

Proses pengajuan di Permata KTA Online cukup mudah, hanya memerlukan e-KTP dan NPWP untuk pinjaman di atas Rp 50 juta. Suku bunga yang dikenakan bersifat flat, yaitu 0,88% per bulan atau 10,56% per tahun.

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Permata KTA antara lain

Jika Anda tertarik untuk meminjam dari Permata KTA, berikut adalah syarat-syaratnya:

  • Warga Negara Indonesia dengan bukti e-KTP dan NPWP (untuk pengajuan di atas Rp 50 juta).
  • Berusia 21 hingga 65 tahun.
  • Memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan.
  • Berdomisili di area yang masuk dalam jangkauan layanan Permata KTA.
  • Persetujuan pinjaman minimal 1 hari kerja.

5.    Digibank KTA (1 Menit)

Digibank KTA merupakan salah satu pinjaman online terbaik karena memiliki proses pencairan yang sangat cepat dan waktu persetujuannya hanya membutuhkan 60 detik saja. Produk dari DBS ini menawarkan kredit hingga Rp 80 juta.

Proses pengajuan dana juga sangat mudah, baik bagi nasabah digibank maupun non-nasabah. Bagi non-nasabah silakan kunjungi website Digibank, isi data diri, tunggu approval selama 1 menit, buat username dan password, verifikasi biometrik, lalu pinjaman Anda bisa langsung dicairkan.

BACA JUGA:Waspada Pinjol Ilegal, Kenali Ciri-ciri dan Cara Menghindarinya

Sedangkan untuk nasabah Bank DBS bisa menggunakan aplikasi dan memilih menu KTA dan mengisi formulir nilai pinjaman dan tenor, menunggu approval, dana langsung dicairkan.

Syarat mengajukan limit kredit digital di Digibank KTA

Jika Anda tertarik untuk meminjam dari Digibank KTA, berikut adalah syarat-syaratnya

  •       WNI
  •       Usia 21-51
  •       Memiliki penghasilan kotor minimal Rp 10 juta per bulan 
  •            Minimal limit kartu kredit Rp 15 juta
  •       Berstatus karyawan tetap dan minimal bekerja selama 3 tahun
  •       Domisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya

Suku bunga flat/bulan sebesar 0.95%-3.29%, biaya keterlambatan 150. -250rb atau 6% dipilih yang lebih tinggi, jika Anda ingin melunasi lebih cepat dikenakan biaya 8%.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: