Rekomendasi Pinjol Cair Cepat Tanpa Biaya Administrasi dan Sudah Terdaftar OJK

Rekomendasi Pinjol Cair Cepat Tanpa Biaya Administrasi dan Sudah Terdaftar OJK

Pinjol OJK--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Butuh uang cepat? Minjem sana sini gak ada yang kasih pinjam. Minjam ke Bank tapi permohonan malah di tolak, kredit online solusinya.

Kredit online menjadi satu satunya jalan pintas bagi beberapa orang yang membutuhkan biaya besar dalam jumlah yang cepat. Sistim Kredit atau peminjaman online ini semakin popular di Masyarakat, seiring dengan kemudahan yang ditawarkan layanan pinjol untuk meminjamkan uang.

Meski demikian, ada sejumlah risiko yang perlu diperhatikan ketika mengajukan pinjaman melalui platform pinjol. Misalnya suku bunga di pinjol jauh lebih tinggi dibandingkan dengan bank.

Ada beberapa mitra pinjol yang kerap menyebarkan data pribadi peminjam sebagai ancaman untuk membayar pinjaman. Karena tidak semua pinjol memiliki izin operasi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pinjol Terdaftar OJK dengan Tenor Pendek

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin meminjam uang lewat jasia pinjol. Jangan Cuma cari pinjol yang bisa cairkan uang dalam waktu yang singkat dengan tenor pendek. Kamu juga perlu mencari pinjol yang bebas biaya adiministrasi. Beriut ini rekomendasi Pinjol yang telah terdaftar OJK yang punya biaya administrasi kecil dan telah terdaftar OJK. Simak informasinya disini :

    1. Julo

JULO adalah salah satu platform pinjaman online terbaik yang telah menyediakan kredit tanpa jaminan sejak 2016. Melalui aplikasi smartphone, Anda dapat meminjam dana yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti transfer atau penarikan dana, membayar tagihan listrik PLN dan BPJS Kesehatan, membeli pulsa atau paket data, serta sebagai dompet digital.

BACA JUGA:Gandeng OJK, Puteri Komarudin Ajak Masyarakat Bekasi Waspada Pinjol Ilegal

JULO menawarkan pencairan dana yang cepat dengan plafon pinjaman yang cukup besar, mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 15.000.000. Bunga yang dikenakan berkisar antara 3%-6% per bulan, dan masa pinjaman dapat dicicil dalam jangka waktu 3 hingga 8 bulan. Sebagai contoh.

Syarat mengajukan limit kredit digital di JULO

Jika Anda tertarik untuk meminjam dari JULO, berikut adalah syarat-syaratnya:

  • Berdomisili di wilayah Indonesia / Warga Negara Indonesia
  • Pemohon berusia 18 – 65 Tahun
  • Berpenghasilan minimal Rp. 2.500.000 untuk julo Turbo dan RP. 2.000.000 untuk JULO Kredit Digital
  • Pemohon memastikan sudah mendapatkan izin akses (Allow Permision) di HP mu
  • Mengajukan kredit menggunakan handphone pribadi

 

2.   2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan layanan yang membantu para nasabahnya mengatasi masalah keuangan, dengan platform pinjaman online tanpa jaminan dan proses praktis dan cepat.

Selain itu, Rupiah Cepat juga memungkinkan pelanggan untuk menentukan sendiri jumlah dan jangka waktu pembayarannya. Untuk keamanannya tidak perlu dilakukan lagi karena sudah terdaftar dan berizin di OJK, Kominfo dan bergabung dengan AFPI

BACA JUGA:15 Tips Bijak Menggunakan Pinjaman Online, Wajib Tahu Ini agar Tidak Terjerat Pinjol

Rupiah Cepat memiliki keunggulan yaitu menerapkan skor kredit. Jadi bagi Anda yang memiliki skor kredit bagus atau tinggi mata bisa menikmati pinjaman lebih besar, tenor lebih panjang, cicilan dan biaya lebih rendah. Plafon di Rupiah Cepat bisa mencapai 10 juta rupiah dengan waktu pembayaran selama 3 bulan.

Syarat mengajukan limit kredit digital di Rupiah Cepat

Jika Anda tertarik untuk meminjam dari Rupiah Cepat, berikut adalah syarat-syaratnya

o    Merupakan Warga Negara Indonesia dan tinggal di Indonesia

o    Nomor telepon aktif

o    Memiliki kartu tanda penduduk (KTP)

o    Rekening bank sesuai dengan nama di KTP

o    Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

o    Memberikan informasi tentang pekerjaan, Informasi pribadi dan kontak darurat

Rupiah Cepat termasuk pinjol yang rendah bayar bulanan karena berdasarkan sumber yang kami peroleh berkisar di 24% per tahun.

 

3.   3. Finmas

Finmas adalah salah satu pinjaman online terbaik bagi Anda yang ingin kredit cepat cair karena kebutuhan mendadak, mencari tambahan modal usaha, dan keperluan belanja. Pasalnya platform ini menyediakan platform pinjol yang langsung cair dananya.  Aplikasi Finmas juga bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Saat ini Finmas juga menjadi pinjaman online terbaik di Indonesia, nilai transaksi pinjaman yang disalurkan sudah mencapai 807 miliar dari awal berdirinya.

Produk Finmas meliputi “cash advance” yang merupakan pinjaman tunai yang fleksibel dengan plafon hingga Rp 5.000.000. Selain itu ada juga produk installment yang merupakan layanan cicilan untuk kebutuhan belanja di toko atau mitra yang bekerja sama dengan FINMAS yang punya tenor hingga 9 bulan.

Syarat mengajukan limit kredit digital di Finmas

Jika Anda tertarik untuk meminjam dari Finmas, berikut adalah syarat-syaratnya :

  •      Warga Negara Indonesia dan tinggal di Indonesia.
  •      Usia minimal 21 tahun
  •      Memiliki pendapatan tetap
  •      KTP
  •      Rekening bank
  •      Surat Izin Mengemudi atau passport
  •      NPWP
  •      BPJS atau kartu Indonesia sehat
  •      Slip gaji atau bukti kepegawaian
  •      Kartu debit dan atau kartu kredit sesuai dengan nama peminjam yang tertera di KTP

Proses pengajuan pinjaman dan persetujuan akan an berlangsung selama 3 hari kerja. Kemudian proses pencairan dana oleh nasabah adalah 3 hari sejak pengajuan diterima.

 

4.   4. Commbank KTA

Commbank KTA adalah produk pinjaman online terpercaya dari Bank Commonwealth untuk pemenuhan kebutuhan perorangan atau pribadi mulai dari biaya renovasi rumah, biaya pendidikan biaya pernikahan, biaya kesehatan, dan biaya lainnya.

BACA JUGA:Cara Melaporkan KTP yang Disalahgunakan untuk Pinjol, Segera Lakukan!

Keunggulan Commbank KTA yang menjadikannya sebagai salah satu pinjaman online terbaik adalah fitur bebas biaya administrasi dan provisi. Jadi, jumlah pinjaman online yang Anda ajukan akan tetap utuh atau tidak terpotong biaya provisi dan administrasi. Selain itu proses persetujuannya juga sangat mudah dan cepat hanya membutuhkan e-KTP saja.

Syarat mengajukan limit kredit digital di Commbank KTA

Jika Anda tertarik untuk meminjam dari Commbank KTA, berikut adalah syarat-syaratnya :

  • Warga Negara Indonesia dan menetap di Indonesia
  • Usia 21 – 55 tahun
  • Tinggal menetap di kota area jangkauan meliputi daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Medan dan Palembang.
  • Memiliki penghasilan bersih Rp 3,5 juta per bulan.

 

5.   5. Easycash

Easycash merupakan pinjol P2P yang sudah resmi terdaftar di OJK dan memberikan kemudahan dalam proses peminjaman uang secara online. Pinjaman Easycash memiliki keunggulan karena proses pemeriksaan pengajuan hanya 3 menit. Proses pencairan juga hanya dalam waktu 1×24 jam.

Untuk mendapatkan pinjaman uang online dari Easycash, Anda hanya perlu melewati 4 tahap mudah diantaranya:

  •        Proses pendaftaran melalui unduh  aplikasi di App Store dan Play Store
  •          Mengisi formulir pengajuan pinjaman, lalu akan dicek oleh sistem secara otomatis.
  •          Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui maka uang akan otomatis ditransfer ke rekening bank yang Anda daftarkan.
  •          Kemudian Anda akan diminta mengikuti panduan pembayaran di aplikasi dan silakan bayar tagihan dengan tepat waktu supaya terhindar dari denda.

Jumlah maksimal peminjaman mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 1.000.000 dengan jangka waktu 30 hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: