Kantongi Izin Tertulis Mendagri, Bupati Karawang Lantik Asep Aang Jadi Sekda Defenitif

Kantongi Izin Tertulis Mendagri, Bupati Karawang Lantik Asep Aang Jadi Sekda Defenitif

Bupati Karawang Aep Syaepuloh resmi melantik Kepala Bapenda Karawang, Asep Aang Rahmatullah menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang defenitif usai mengantongi persetujuan dan izin tertulis baik dari KASN, Pj Gubernur maupun Mendagri.-KBE-karawangbekasi.disway.id

Selain itu, Aep juga menghaturkan terima kasih kepas Asda 1 Eka Sanatha yang sebelumnya telah melaksan tugas sebagai Plh dan Pj Sekda Karawang dengan baik. Hanya sana pada saat prosesi pelantikan Aang menjadi sekda Eka berhalangan hadir lantaran sedang tugas dinas ke luar daerah.

"Saya berterimakasih support kepada ASN Karawang, yang sudah bekerja dengan baik. Kepada Pak Eka yang mengisi jabatan Plh dan Pj Sekda yang sudah memberikan dedikasi dan kinerjanya untuk Marawang dengan baik," tukasnya.

BACA JUGA:Heboh! Pasutri Ditemukan Tewas di Cipondoh Tangerang, Diduga Korban Pembunuhan

BACA JUGA:Ossy Alias Clara, Otak Pembunuhan Suaminya Sendiri di Karawang, Divonis Penjara Seumur Hidup

Di tempat yang sama, Sekda Karawang yang baru dilantik, Asep Aang Rahmatullah menuturkan, usai dilantik ia akan menjalankan tugasnya membantu bupati di dalam hal mengoordinasikan dan merumuskan kebijakan daerah untuk percepatan pembangunan dan perbaikan kualitas pelayanan terhadap masyarakat," kata Aang.

"Selain itu,  jabatan sekretaris daerah pun memiliki tugas sebagai kominikator, katalisator, regulator sudah pasti, evaluator, dan bisa menjadi motivator serta inspirator dalam hal percepatan dan pelayanan terhadap masyarakat, peran saya sebagai supporting system" timpalnya. (bbs/mhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: