Pertama Kali! Pemkab Beri Penghargaan ke 150 Seniman dan Budayawan, Bupati Aep Ajak Majukan Kebudayaan..

Pertama Kali! Pemkab Beri Penghargaan ke 150 Seniman dan Budayawan, Bupati Aep Ajak Majukan Kebudayaan..

Pemkab Beri Penghargaan ke 150 Seniman dan Budayawan, Penyerahan penghargaan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, pada tanggal 17 September 2024 di Aula Husni Hamid, komplek Pemda Karawang.-KBE-karawangbekasi.disway.id

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat mendorong kreativitas dan inovasi di kalangan seniman dan budayawan, serta membuka ruang untuk berkreasi dan berekspresi secara luas, sehingga mampu memberikan arah dan tujuan pembangunan di daerah. 

Lebih lanjut, salah satu seniman yang menerima penghargaan Titin Suhartini atau yang terkenal dengan nama "Titin Dongkrak" mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan.

BACA JUGA:Blue Lock vs. U-20 Japan: Jadwal Rilis dan Sinopsis

BACA JUGA:Shinmai Ossan Boukensha (The Ossan Newbie Adventurer) Episode 11: Jadwal dan Tempat Nonton

"Terimakasih Pak Bupati sangat memberikan dukungan penuh kepada para seniman dan budayawan Karawang. Kami sangat bangga, ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa. Ini juga sebagai bukti bahwa Pak Haji Aep itu merangkul kepada para seniman dan budayawan. Beliau memang sosok yang sangat welcome," kata Titin. 

Penari Jaipongan yang sudah berkiprah bersama Grup Seni Mandiri Asih Tandang selama 27 tahun itu akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi bagi para seniman dan budayawan lainnya, terutama generasi muda.

"Mudah-mudahan seni dan budaya di Karawang lebih maju lagi. Karena Karawang itu benar-benar kaya akan seni dan kebudayaannya, dan ini harus terus dilestarikan," ungkap Titin. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: