Indomaret dan Hansaplast Renovasi SDN Sukaharja 2 di Karawang, Salurkan Juga Beasiswa dan Peralatan Sekolah

Indomaret dan Hansaplast Renovasi SDN Sukaharja 2 di Karawang, Salurkan Juga Beasiswa dan Peralatan Sekolah

PT Indomarco Prismatama (Indomaret) bekerjasama dengan Hansaplast memberikan bantuan renovasi gedung SDN Sukaharja 2 Kabupaten Karawang sekaligus menyerahkan bantuan beasiswa & perlengkapan sekolah pada Rabu, (18/9) kemarin. -KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Indomarco Prismatama (Indomaret) bekerjasama dengan Hansaplast memberikan bantuan renovasi gedung SDN Sukaharja 2 Kabupaten Karawang sekaligus menyerahkan bantuan beasiswa & perlengkapan sekolah pada Rabu, (18/9) kemarin. 

Peresmian bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Branch Manager Indomaret Cabang Purwakarta Rony Hartono yang disaksikan langsung oleh Bupati Karawang H Aep Saepulloh, Dandim Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, Kepala Dinas Pendidikan Cecep Mulyana, Marketing CSR Manager Indomaret Untung Tri Haryono dan Head of S&CM Hansaplast Dwi Ardianty Nirmalasari. 

Bantuan yang disalurkan melalui program CSR Indomaret dan Hansaplast ini berupa perbaikan gedung SDN Sukaharja 2, mulai dari penggantian keramik, penggantian kusen pintu dan jendela, pengecatan dinding kelas, perbaikan kamar mandi, perbaikan atap, hingga perbaikan aliran listrik dan penerangan ruang kelas. 

BACA JUGA:Kesulitan Air Bersih, Ratusan Warga di Kabupaten Bekasi Andalkan Air Selokan

BACA JUGA:Alami Luka Parah, Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Mogok di Jalan Raya Purwasari Kampung Krajan

Selain itu Indomaret dan Hansaplast menyerahkan bantuan beasiswa untuk 20 pelajar, dan perlengkapan sekolah untuk 452 siswa SDN Sukaharja 2. Kemudian diberikan juga bantuan sarana olahraga dan peralatan P3K. 

"Ini merupakan bagian dari komitmen Indomaret membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya di Karawang," ujar Branch Manager Indomaret Cabang Purwakarta, Rony Hartono.

Head of S&CM Hansaplast Dwi Ardianty Nirmalasari menyampaikan, bantuan yang disalurkan ini diharapkan bermanfaat untuk siswa-siswi SDN Sukaharja 2 di Kabupaten Karawang. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk seluruh siswa agar lebih giat lagi belajar," harapnya. 

Bupati Karawang H Aep Saepulloh mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Indomaret dan Hansaplast yang telah berkontribusi memajukan pendidikan di Kabupaten Karawang. 

BACA JUGA:PON XXI Aceh-Sumut 2024, Atlet Judo Karawang Sumbang Lima Medali

BACA JUGA:Kapolres Karawang Ingatkan Personel Komitmen Jaga Netralitas dalam Pilkada 2024

"Tentunya kami sangat mengapresiasi Indomaret atas bantuan renovasi SDN Sukaharja 2. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Hansaplast yang telah memberikan sarana belajar untuk anak-anak kami di Karawang," ucapnya. (wyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: