Tempat Nonton Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Episode 25 Selesai Sub Indo

Tempat Nonton Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf Episode 25 Selesai Sub Indo

Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf--myanimelist

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tempat menonton secara gratis Ookami to Koushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf atau dikenal Spice and Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf atau Spice and Wolf bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

 

Nonton streaming anime Spice and Wolf Episode 25 atau episode terakhir untuk di season ini dengan terjemahan bahasa Indonesia (Subtitle Indonesia) legal dapat kalian lakukan dengan link legal yang ada di akhir artikel.

 

Sinopsis

 

Pedagang keliling Kraft Lawrence melanjutkan perjalanannya ke utara bersama dewi serigala Holo, untuk mencari rumahnya yang hilang di Yoitsu.

 

Lawrence dan rekannya yang cerdas terus menghasilkan sedikit keuntungan, sambil perlahan mengungkap lebih banyak informasi tentang kampung halaman Holo.

 

Namun, jalan menuju Yoitsu adalah jalan bergelombang yang penuh dengan banyak masalah—Lawrence bertemu dengan seorang pedagang muda menawan yang matanya tertuju pada rekan serigala betina, dan dia mulai ragu apakah Holo akan tetap berada di sisinya.

 

Dia dan sang dewi juga harus mempertimbangkan kesepakatan bisnis yang berbahaya dan berisiko saat Lawrence berusaha mencapai mimpinya menjadi pemilik toko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: