Kamen Rider Gavv Episode 7: Plot Cerita dan Tempat Nontonnya

Kamen Rider Gavv Episode 7: Plot Cerita dan Tempat Nontonnya

Gavv Episode 7--karawangbekasi.disway.id

Hanto dalam hati mencurigai Kamen Rider adalah manusia yang menerima implan organ Granute seperti dirinya berdasarkan pertanyaannya kepadanya.

Shoma mencurigai sebaliknya, bahwa Rider baru di depannya adalah hibrida Granute yang dimodifikasi seperti dia karena dia memiliki antek-antek serupa dan tidak ada mulut untuk Gavv di perutnya, salah mengira sabuk pengaman batangan coklatnya sebagai Gavv.

Keduanya tetap dalam karakter seperti yang dikatakan Hanto bahwa mungkin mereka tidak boleh mencampuri urusan satu sama lain karena rahasia apa pun yang diketahui tentang satu sama lain membawa risiko bagi orang-orang yang mereka sayangi. Shoma secara mental setuju dengan gagasan tersebut, mengetahui secara langsung bahwa membuka kedok akan menjadi bencana sehingga keduanya berada dalam situasi yang sama.

BACA JUGA:Shin Tennis no Oujisama: U-17 World Cup Semifinal Episode 3, Plot Cerita dan Tempat Nonton

Tapi Shoma mau tidak mau bertanya apakah orang asing itu berniat menyakiti manusia, yang dibantah Hanto dan mengatakan dia memburu Granute yang mengubah manusia menjadi Dark Snacks.

Shoma lega secara mental memiliki seseorang di sisinya tetapi mengingat pria di depannya tidak menyukai Granute, dia memutuskan yang terbaik adalah tidak memberi tahu kenalan barunya bahwa dia terhubung dengan Stomach Inc.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya silahkan nonton dengan link yang tersedia dibawah sini.

 

LINK 1 NONTON KAMEN RIDER GAVV EPISODE 6 SUB INDO

LINK 2 NONTON KAMEN RIDER GAVV EPISODE 6 SUB INDO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: