Preview Rurouni Kenshin: Kyoto Disturbance Episode 3, Plot Cerita dan Tempat Nonton

Preview Rurouni Kenshin: Kyoto Disturbance Episode 3, Plot Cerita dan Tempat Nonton

Rurouni Kenshin: Kyoto Disturbance--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Season 2 atau juga dikenal Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan – Kyoto Douran atau Rurouni Kenshin: Kyoto Disturbance adalah anime yang bergenre Action, Romance, Historical, Martial Arts, Shounen.

Season 2 dari anime Rurouni Kenshin remake telah tayang, di Season kedua ini Kenshin Himura telah berangkat ke Kyoto untuk menghadapi musuh lama.

Preview

BACA JUGA:Preview Dandadan Episode 3 dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Sayounara Ryuusei, Konnichiwa Jinsei episode 3: Sinopsis dan Tempat Nonton

Setelah menyelamatkan Makimachi Misao di episode sebelumnya, kita diperlihatkan Kenshin berusaha menjauhkan gadis itu dari kehidupan kriminal ketika dia mencoba merampoknya. Dia kemudian mengetahui hubungannya dengan Aoshi dan Oniwaban.

Sesuai situs resmi animenya, Rurouni Kenshin Season 2 Episode 3 akan diberi judul 'The Abandoned Village.' Misao Makimachi akan terlihat melanjutkan perjalanannya bersama Kenshin di episode ini.

Meskipun hubungan Misao dengan Aoshi mengejutkan Kenshin, dia tetap enggan membagikan detail apa pun tentang keberadaan Aoshi. 

Misao akan terus menanyainya, didorong oleh keinginan kuatnya untuk bersatu kembali dengan Aoshi dan Oniwabanshu.

BACA JUGA:Tanggal Rilis DanMachi Season V episode 3 dan Tempat Streaming

BACA JUGA:Preview Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 4 dan Tempat Nontonnya

Jika kalian ingin segera menyaksikan Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Season 2 episode 3 dengan terjemahan bahasa Indonesia (Sub Indo), kalian bisa menggunakan link legal yang ada dibawah sini.

 

Link 1 Bstation : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: