5 Anime Isekai, Harem, Comedy yang Seru dan Asik Ditonton!

Senin 06-11-2023,07:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

Suatu waktu, seorang karyawan baru datang. Enome the Guild Receptionist memintanya untuk menemani Hitamuki Kyan sang Seniman Bela Diri Lolipai untuk mengawasinya dan mengajarinya cara bekerja. 

Namun, rencananya untuk pensiun digagalkan oleh Hitamuki yang tak berguna dan terus-menerus menarik perhatian monster. Akankah Kikuru bisa pensiun dengan tenang sambil memanggul pemula yang selalu membuat onar?

5. Shinka no Mi S1 dan S2

Seiichi Hiiragi merupakan cowok yang kotor, jelek dan bau, ini adalah penghinaan yang dilontarkan satu demi satu tentang penampilannya. Itulah kehidupan sekolah Seiichi yang menyedihkan. 

Pada suatu hari ada suara yang mengklaim kalau ia adalah Tuhan, suara tersebut pun memerintahkan semua murid bersiap, karena mereka akan pindah kedunia lain. 

BACA JUGA : Hati-Hati! Begini Cara Mimilih Durian Loji Khas Karawang yang Nikmat

Seluruh sekolah dikirim ke dunia fantasy yang menampilkan elemen seperti permainan, stastatistik, dan keterampilan. Namun, Tuhan masih harus menyelesaikan persiapan untuk transfer, dan akan mengirim mereka segera setelah ritual pemanggilan pahlawan siap. 

Semua murid membentuk kelompok untuk menunggu transfer, tetapi Seiichi saja yang dikecualikan, dan karena hal tersebut ia pindah ke area yang berbeda. (*)

Kategori :