5 Anime Isekai, Harem, Comedy yang Seru dan Asik Ditonton!

Senin 06-11-2023,07:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

Setelah beberapa waktu, Dia tersadarkan sudah berada di dunia baru yang dipenuhi dengan kekuatan sihir dan pedang. Kehidupan dunia isekai yang hanya sebatas mimpi itu menjadi kenyataan dan Shiinya Kazuya bereinkarnasi menjadi seorang anak yang terlahir di keluarga bangsawan. 

Shiinya Kazuya bereinkarnasi menjadi seorang anak bernama Cain von Silford yang merupakan anggota keluarga bangsawan. Meskipun sudah bereinkarnasi, Cain von Silford masih mengingat semua pengetahuan yang berada di bumi dan dia mendapatkan kekuatan yang sangat overpower serta dilindungi oleh dewa. 

BACA JUGA : 5 Film Horor Indonesia Terbaru yang Tayang di Tahun 2023

Pada ulang tahunnya yang ke-5, Cain von Silford mendapatkan perlindungan dewa dan mendapati bahwa semua statistiknya meningkat dengan sangat drastis. 

Dia menjadi sangat overpower dan harus menyembunyikan kemampuannya untuk hidup dengan normal bersama teman-temannya. 

Pada suatu hari dia masuk ke ruang bawah tanah yang sangat gelap, Perjalanan Cain von Silford dimulai dengan sangat seru dan semuanya menjadi awal dari perjalan di dunia isekai!

3. Peter Grill to Kenja no Jikan S1 & S2

Peter Grill, seorang pendekar pedang manusia, memenangkan sebuah turnamen dan dia secara resmi diakui sebagai petarung terkuat di negeri itu. 

BACA JUGA : 10 Fakta Menarik Kanguru, Hewan yang Bisa Melompat Lebih dari 8 Meter

Peter Grill hanya mencari pengakuan dari ayah pacarnya bahwa dia layak menjadi suaminya, tetapi apa yang Peter tidak ketahui adalah bahwa begitu seorang pejuang dicap sebagai yang terkuat di negeri itu, wanita dari berbagai bangsa atau klan akan mendatanginya untuk suaminya. gen yang sangat kuat. 

Prajurit wanita dari berbagai ras akan berjuang mati-matian untuk meniduri Peter Grill untuk benihnya, dan mereka akan terus sampai mereka hamil.

4. Futoku no Guild

Anime ini menceritakan tentang Madan Kikuru, seorang pemburu muda yang terampil. Sejak kecil, Kikuru terus berlatih untuk menjadi pemburu kelas satu. 

Tak mau menyia-nyiakan masa mudanya, Kikuru lantas memutuskan untuk berhenti. Namun sebelum pensiun dan memulai awal yang baru, ia mencari pengganti. 

BACA JUGA : Simak! Ini 7 Hero Counter META Healing di Mobile Legends

Kategori :