Karina Basrewan Miss Earth Indonesia Dampingi Tri Adhianto Susur Kali Bekasi

Karina Basrewan Miss Earth Indonesia Dampingi Tri Adhianto Susur Kali Bekasi

Karina Basrewab Miss Earth Indonesia Dampingi Tri Adhianto Susur Kali Bekasi pada Jumat (28/10/2022) --

KOTA BEKASI – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Karina Basrewan Miss Earth Indonesia 2022 meninjau dengan menyusuri Kali Bekasi, pada Jumat (28/10/2022). 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat langsung kondisi Kali Bekasi dengan melibatkan  Dinas Lingkungan Hidup bersama Waste4change dalam tema Clean up Kali Bekasi. 

BACA JUGA:Kasus Gagal Ginjal Akut Ditemukan di Kota Bekasi, Pasien Asal Jatiasih

Clean up Kali Bekasi merupakan kegiatan untuk lingkungan yang lebih baik dan lebih bersih. Sungai dan zona tepi sungai adalah rumah bagi flora fauna bumi kita yang berharga, harus bersih tanpa limbah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Miss Earth Indonesia 2022 Karina Basrewan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kota Bekasi Yudianto beserta jajarannya, Eve Modeling, serta Waste4change.

BACA JUGA:Aminah Tampung Aspirasi Masyarakat dalam Reses III di Wilayah Jatiasih

"Kita harus dapat merubah sungai menjadi suatu kehidupan yang baru, pembangunan berkelanjutan," tegas Tri Adhianto. 

Berkelanjutan untuk menghidupkan lingkungan melalui spirit dan semangat untuk kegiatan positif anak muda. 

Dia berharap kedepan ada tanaman hydroponik yang tengah dioptimalisasikan penggiat manggot di Kota Bekasi sehingga dapat meminimalkan sampah dari bumi.

Miss Earth Indonesia 2022, Karina Basrewan berharap  kegiatan clean up Kali Bekasi mampu menginspirasi dan menjadikan pelajaran untuk kita semua dan generasi selanjutnya, bersama bergotong-royong untuk menjaga bumi ini.

BACA JUGA:Sosok Kajati Kalbar Masyhudi Dipuji Setinggi Langit oleh Projo karena Raih Segudang Prestasi

Mereka bisa memanfaatkan limbah daur ulang, tidak membuang sampah sembarangan dan memulai kebiasaan itu dari diri sendiri sehingga orang lain dapat melakukannya juga. (amn) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lingkungan hidup