Ini 12 Squad Paralayang Kabupaten Bekasi di Porprov XIV Jabar 2022

Ini 12 Squad Paralayang Kabupaten Bekasi di Porprov XIV Jabar 2022

Ilustrasi--

Karawangbekasi.disway.id - Sebanyak 12 atlet canang olahraga (cabor) Paralayang Kabupaten Bekasi turut mewakili kontingen di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar 2022 di Kabupaten Subang, yang sudah dimulai kemarin (7/11).

Ketua Cabor Paralayang Kabupaten Bekasi, Meckry Raditya menyebutian bahwa 12 atlet yang diturunkan itu diantaranya enam atlet senior dan enam atlet yunior putra dan putri.

"Kalau ditanya target saya gak punya target, tapi saya ingin membuat bangga masyarakat Kabupaten Bekasi. Kalau kita bisa mempertahankan tradisi juara" seloroh dia.

Boy -sapaan karibnya- menjelaskan atlet senior itu seperti Agus Aryanto untuk kelas lintas alam terbuka atau tertutup. Sedangkan, atlet putri junior seperi Ropy dan Atlit Junior Putra ada Ludi dalam kelas ketepatan mendarat.

"Tapi kita juga tidak mengangap enteng lawan. Justru yang harus kita waspadai terutama tim dari Kabupaten Bogor karena selain mereka sudah memiliki venue sendiri di daerahnya juga banyak atlet berbakat lainya yang akan diterjunkan nanti," bilang dia.

Kata Boy, pihaknya sejauh ini tidak ada kendala karena semua persiapan sudah jauh jauh hari. Bahkan membawa ambulance sendiri dan peralatan teknis lainya untuk kebutuhan atlet.

"Ya walaupun jujur ini masih mengandalkan punya kita sendiri belom ada bantuan dari KONI maupun dinas terkait ,"ungkapnya.

Namun begitu, Boy bersama pengurus lainya lebih fokus kepada persiapan perlombaan agar nantinya biar meraih prestasi.

"KIta tetap optimis dan dengan membusungkan dada bisa meraih prestasi di ajang Porprov ini,"tandasnya. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: