Sempat Grogi, Karateka Vega Megiantary Tambah Medali Emas Kabupaten Bekasi

Sempat Grogi, Karateka Vega Megiantary Tambah Medali Emas Kabupaten Bekasi

Karateka Vega Megiantary Tambah Medali Emas Kabupaten Bekasi--

Karawangbekasi.disway.id -  Karateka Kabupaten Bekasi kembali menyumbangkan medali emas pada Porprov Jabar XIV 2022 di Tenis Indoor Subang, Rabu (9/11). Prestasi gemilang ini diraih di nomor pertandingan kata beregu putri.

Pada nomor pertandingan kata beregu putri ini, karateka Kabupaten Bekasi yang tampil yakni Vega Megiantary, Intan Aulia Yasmin dan Adeshendi Kharisma.

Pelatih Kepala Tim Karate Kabupaten Bekasi, Djemi Lalisang mengatakan, karateka binaannya yang tampil dalam laga tersebut merupakan atlet-atlet muda yang berpengalaman di kancah nasional.

"Mereka memang atlet-atlet berpengalaman, sebab mereka adalah mantan atlet PON dan kebetulan juga ini atlet adalah atlet binaan Kabupaten Bekasi, saya sangat bersyukur ketika hari kedua ini mendapatkan medali emas," ungkapnya.

Vega Megiantary, karateka Kabupaten Bekasi yang tampil pada nomor kata beregu putri mengaku sempat grogi. Namun rasa percaya dirinya kembali muncul sehingga bisa mempersembahkan medali emas untuk kontingen Kabupaten Bekasi.

"Seneng, bangga dengan hasil yang diraih, ada nervous-nya juga tapi masih bisa di-handle. Kita komitmen aja dengan apa yang kita bisa demi hasil yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi, semuanya tenaga dan pikiran kita curahkan," ucapnya.

Hingga di hari kedua tepatnya pada Rabu (9/11) siang, tim karate Kabupaten Bekasi sudah mengoleksi dua medali emas dan satu perunggu.(har)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: