Gilairan Atlet Taekwondo Kabupaten Bekasi Boyong Medali Perak

Gilairan Atlet Taekwondo Kabupaten Bekasi Boyong Medali Perak

--

Karawangbekasi.disway.id, SUBANG - Prestasi gemilang kembali dipersembahkan atlet Taekwondo Kabupaten Bekasi pada Porprov Kabar XIV 2022. 
 
Kamis (10/11) di SOE Gotongroyong, Kabupaten Subang, Teekwondoin Fauzan Fajrie Pranandito sumbang satu medali perak di nomor men -63.
 
Target medali emas gagal diperoleh itu pun diakui  Sekretaris Umum Taekwondo Kabupaten Bekasi, Syaeful Rohim. Kata dia, pihaknya tetap bersyukur bisa menyumbang medali untuk kontingen kebanggaannya.
 
"Di ronde ke 1, lalu ronde ke 2 sudah jauh nilainya dan terakhir di ketiga pun harusnya sudah menang cuma di menit terakhir memang tidak terduga," tutur Syaeful.
 
Mesko begitu, Ia awalnya memprediksi atlet jagoannya bakal meraih medali emas. Karena penampilan taekwondoin itu cukup memuaskan saat bertanding.
 
"Hasil hari ini pokoknya memuaskan bagi saya dan bersama atlet dan official lain di mana seharusnya target emas," tukas Syaeful.
 
Fauzan juga mengaku tetap bersyukur meski meraih medali perak. Karena latihan yang dijalaninya selama ini sudah membuahkan hasil.
"Enggak apa-apa, ini merupakan perjuangan yang sangat keras bahkan kerja keras dengan melakukan pelatihan untuk bisa tampil lebih baik di ajang Porprov ini," bilang dia.
 
(adv/mhs)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: