Pj Bupati Bekasi Nonton Bareng Taufik Hidayat di Laga Final Bulutangkis Tunggal Putra, Hasilnya Memuaskan

Pj Bupati Bekasi Nonton Bareng Taufik Hidayat di Laga Final Bulutangkis Tunggal Putra, Hasilnya Memuaskan

--

Karawangbekasi.disway.id, CIKARANG  - Sebagai tuan rumah pelaksana, cabor bulutangkis terus menambah pundi-pundi medali pada ajang Porprov Jabar XIV 2022.

Kali ini, medali perak dipersembahkan M Fachri pada nomor tunggal putra setelah menjalani pertandingan alot melawan atlet Kabupaten Bogor M Halim.

Partai Final Tunggal Putra Porprov berlangsung ketat hingga harus dituntaskan dalam 3 gim.

Pada gim pertama Atlet muda berusia 18 tahun asal Kecamatan Cibarusah ini harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 17-21. 

Namun dia berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah memenangi gim 2 dengan skor 21-18.

Karena itu gim 3 harus dimainkan untuk menentukan pemenang.

Gim 3 berlangsung panas, di mana kedua atlet saling kejar poin hingga skor 17-17. Selanjutnya M Halim berhasil mengungguli wakil tuan rumah dengan skor akhir 18-21.

Fachri menjelaskan dirinya tegang saat menjalani pertandingan puncak, yang disaksikan secara langsung oleh Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan dan legenda bulutangkis Taufik Hidayat.

"Pertandingan tadi memang agak tegang karena di Final. Pasti kami targetnya bisa dapat emas, tapi sayangnya belum bisa memenuhi target," ungkap atlet jebolan Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan itu.

Terlebih lagi, dirinya cukup sering bertanding melawan M Halim yang dinilainya sebagai lawan yang tangguh.

Meski begitu, dia berharap ke depannya bisa menorehkan prestasi lebih baik untuk Kabupaten Bekasi. "Semoga ke depannya bisa menyumbang emas dalam kesempatan lain," tandas dia. (adv/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: