Kandaskan Kota Cimahi-Bekasi, Tuan Rumah Skater Kabupaten Bekasi Gondol Medali Emas

Kandaskan Kota Cimahi-Bekasi, Tuan Rumah Skater Kabupaten Bekasi Gondol Medali Emas

--

Karawangbekasi.disway.id, CIKARANG - Skater Kabupaten Bekasi Basral Graito Hutomo meraih medali emas pada Porprov XIV Jabar 2022 yang digelar di Skate Park Komplek Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Selasa (15/11). Medali tersebut diraih dari nomor street skateboard.

Basral Graito Hutomo menduduki podium pertama setelah meraih akumulasi poin akhir tertinggi, yakni 28,96. Dia mengalahkan skater asal Kota Cimahi yang meraih medali perak, dan skater Kota Bekasi yang mendapat perunggu.

Pelatih Skateboard Kabupaten Bekasi, Antoni Adam sudah memprediksi skater binaannya mampu meraih medali emas di nomor skate street. 

"Alhamdulillah skater kita bisa meraih emas, poin tertinggi dengan skor akhir 28,96," ucapnya.

Dia mengatakan, sejak awal Basral sudah ditarget meraih medali emas di kategori tersebut. Bahkan, salah satu skater andalan Kabupaten Bekasi ini juga diprediksi mampu meraih prestasi serupa di tiga nomor pertandingan selanjutnya.

"Dengan skill yang dia miliki sejak awal kita targetkan emas di kategori steet, dan bahkan nanti di kategori pertandingan lainya dengan skater lainya bisa mendapatkan hasil maksimal dengan target emas lagi," ungkapnya.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Deni Rustandi, mengapresiasi pengurus, pelatih dan para altet dari cabang olahraga Porserosi

"Saya berharap cabor ini sebagai tuan rumah bisa menjadi juara umum dengan terus menambahkan medali emas minimal dua lagi, sekarang sudah enam bisa jadi delapan nantinya atau (adv/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: