Peparda VI Jabar, Tim Beregu Cabor Tenis Lapangan Bekasi Sukses Pecundangi 4 Daerah Laga Perdana

Peparda VI Jabar, Tim Beregu Cabor Tenis Lapangan Bekasi Sukses Pecundangi 4 Daerah Laga Perdana

Tim Beregu Putra Cabang olah raga (Cabor) Tenis Lapangan Kabupaten Bekasi, berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan lawannya dari tiga daerah, Kamis (24/11/2022)-foto Rul-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tim beregu putra Cabang olah raga (Cabor) Tenis Lapangan Kabupaten Bekasi berhasil pecundangi empat daerah sekaligus sehingga memastikan perolehan medali emas perdana pada Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022.

Tim Beregu Putra Cabor Tenis Lapangan Kabupaten Bekasi, berhasil meraih empat poin setelah mengalahkan Bandung, Bogor, Tasikmalaya dan Kota depok

"Kemarin melawan Bandung 3-0, Bogor 2-1, hari ini kita menang lawan Tasik 3-0, dan tadi Depok 2-1," Ujar Pemain Berrgu Simon Sirait saat di wawancara setelah selesai pertandingan, Kamis (24/11). 

BACA JUGA:Jokowi Kembali Tinjau Desa Terdampak Bencana Gempa Bumi di Cianjur

Dengan demikian maka tim cabor beregu Putra Tenis lapangan berhasil raih 4 Poin dan berhak atas medali emas perdana. 

"Kita sudah dapat 4 poin, sudah dipastikan dapat emas beregu Putra," katanya. 

BACA JUGA:Bikin Bangga, Atlet Tenis Meja Bekasi Tundukan Runner Up ASEAN Paragames 2022

Ia menambahkan, persiapan yang dilakukan Tim  sudah dimulai sejak pandemi Covid. Ia mengaku kadang ada peristiwa lucu karena latihan pun tidak boleh berdekatan. 

"sudah dua tahun kita persiapkan, pas zaman Covid Menanjak dengan protokol kesehatan. Terkadang ada lucunya latihan tidak boleh berdekatan, kita kebanyakan main single," katanya. 

BACA JUGA:Peparda Jabar 2022, Devi Puspita Sari Persembahkan Medali Emas Perdana Cabor Tenis Meja

Ia mengaku sangat senang bisa tampil maksimal di pertandingan awal bahkan berikan emas pedana buat Kabupaten Bekasi. 

"Senang sekali pasti, kita tuan rumah, sebagai tim kita sangat senang pertandingan awal bisa tampil maksimal," tukasnya. (adv/rul)

Sumber: