Terobosan Manjakan Pelayanan Hadir Di Bekasi Barat

Terobosan Manjakan Pelayanan Hadir Di Bekasi Barat

Plt Wali Kota Bekasi Hadiri grand Launching Manjakan Pelayanan di Bekasi Barat, pada Sabtu (26/11/2022) --

KOTABEKASI - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan didampingi istri tercinta Wiwiek Hargono menghadiri grand launching program Manjakan Pelayanan (Taman Jajanan dan Pelayanan) di Plaza Kantor Kecamatan Bekasi Barat, Sabtu (26/11/2022).

MasTri sapaan akrab Plt Wali Kota Bekasi dalam kesempatan itu mengapresiasi segala bentuk inovasi dan terobosan yang dilaksanakan di setiap instansi terutama dalam pelayanan prima kepada masyarakat menjadi tanggung jawab pemerintah untuk terus transformasi ke arah yang lebih baik.

Tri Adhianto juga menyampaikan saat ini Pemerintah terus melakukan peningkatan dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakatnya.

BACA JUGA:Revitalisasi Pasar Kranji Mangkrak, Pungutan ke Pedagang Sudah Capai Rp22 Miliar

“Era saat ini, pemerintah terus lakukan peningkatan dan berinovasi dalam memberikan pelayanan,"ujarnya.

Dia mencontohkan seperti program ‘Manjakan Pelayanan’ bagi warga yang bekerja dan sibuk untuk mengurus adminduk. Warga yang sibuk pelayanan hadirkan gerai pelayanan adminduk di Stasiun Kota Bekasi.

BACA JUGA:Peduli Gempa Cianjur, LSM SOMASI Kirim Bantuan Ambulans Gratis dan Logistik

Tujuannya untuk mempermudah dan mendekatkan pelayanan kepada warga yang bekerja. Sehingga masyarakat ebelum berangkat bisa mendaftarkan pengurusan adminduk, saat sore pulang kerja adminduknya sudah jadi.

”Nah inovasi-inovasi ini yang dapat membuat warga semakin terbantu dan merasakan pemerintah selalu hadir,” ungkap Tri Adhianto

Manjakan Pelayanan ini merupakan inovasi terbaru pelayanan di Kecamatan Bekasi Barat pada hari Sabtu dan Minggu, diharapkan pelayanan ini makin mempermudah warga untuk mengurus adminduk. (yud)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: