Peparda Jabar 2022, Sendi Atlet Renang Muda Bekasi Borong Medali Emas dan Perak

Peparda Jabar 2022, Sendi Atlet Renang Muda Bekasi Borong Medali Emas dan Perak

Reysendi Anang Prawira atlet renang belasi pada Peparda VI Jabar 2022--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sendi sapaan karib Reysendi atlet renang muda Kabupaten Bekasi, unjuk kebolehan diajang Peperda Jabar 2022 dengan memborong habis emas dan perak pada Cabor Renang. 

Kontingen Kabupaten Bekasi masih bertahan pada puncak klasemen dengan terus menambah pundi - pundi medali dari cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sendi di pada, cabor renang gaya bebas 400 meter sukses menggondol medali emas lewat pemilik nama lengkap Reysendi Anang Prawira.

BACA JUGA:Peparda VI Jabat: Bekasi Kunci Posisi Juara Umum dengan Perolehan 209 Medali Emas

Atlet termuda 12 tahun ini berhasil mengungguli pesaing pesaingnya dari kontingen lain dengan skor waktu 05.26.01 detik.

Sendi juga merebut medali perak kategori gaya ganti 200 meter putra dengan 02.43.50 detik.

BACA JUGA:8 Tahun Aston Imperial Bekasi Usung Tema 'Back to 80s' Tagline 'ComplEIGHT Each Other As A Team'

Orangtua Sandy, Subhan menyampaikan ucapan terima kasih ke seluruh tim kontingen NPCI Kabupaten Bekasi yang memberikan dukungan terhadap anaknya sehingga dapat meriah medali emas dan perak di Peparda ini.

"Sendi anak yang rajin, ulet dalam berlatih serta penurut kepada orang tua, dia selalu berlatih dengan tekun sejak bergabung aktif pada bulan Februari 2020," ujar dia pada Selasa (29/11).

BACA JUGA:Pelarian Pelaku Pelecehan Seksual Siswi SD di Jatiasih Berakhir di Batam

Subhan pun menyatakan bahwa anaknya bukan kali perdana meraoh juara tetapi di cabang kejuaraan umum pun pernah menjadi juara seperti Popda hingga kejuaran lainya di tingkat Jabar.

"Saya berharap dukungan semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat agar Sendi terus dapat berprestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Bekasi," tukasnya. 

BACA JUGA:Peparda VI Jabar, Pj Bupati Bekasi Janjikan Bonus Rp100 juta untuk Medali Emas

Di tempat yang sama, Koordinator Kontingen NPCI Kabupaten Bekasi, Rudi Hartono mengapresiasi atas perolehan medali yang dipersembahkan oleh Reysendi Amang Prawira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: