Peparda VI Jabar, Pj Bupati Bekasi Janjikan Bonus Rp100 juta untuk Medali Emas

Peparda VI Jabar, Pj Bupati Bekasi Janjikan Bonus Rp100 juta untuk Medali Emas

Pj bupati bekasi saat meninjau langsung pertandingan atlet renang pada Peparda VI Jabar 2022, Senin (28/11/2022) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan menjanjikan bonus kepada atlet yang berhasil merebut medali dengan uang ratusan juta pada janjikan bonus kepada atlet yang berhasil meraih medali dengan uang ratusan juta. 

"Sama dengan Porprov, untuk Emas 100 juta, Perak 50 juta, perak 25 juta," ujar Dani Ramdan saat melihat lokasi pertandingan Cabor Renang Peparda VI Jabar 2022, Senin (28/11/2022) 

Dia pun menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan atlet tuan rumah yang sampai saat ini sudah melebihi target bahkan akan menjadi juara umum di Peparda tahun ini. 

BACA JUGA:Peparda VI Jabar: Tuan Rumah Hampir Pastikan Juara Umum Semakin Dekat Dengan Juara Umum

"Sudah mebihi target medali, kami bergembira sekali Saya mengucapkan selamat, karena sudah berprestasi,"

Menururnya, sebagai Pj Bupati Bekasi merasa sangat bangga bisa menjadi tuan rumah pada Peparda Jabar edisi ke 6. Ia sendiri berusaha akan mengupayakan pelayanan yang maksimal kepada atlet dari 27 Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:UMP Jabar 2023 Naik 7,88 Persen

“Pemerintah dan masyarakat Bekasi bangga di tunjuk menjadi tuan rumah. Kami berupa penggantian tenaga untuk melakukan pelayanan yang baik kepada Atlet dan Suporter dari 27 Kabupaten dan Kota. Jika kurang berkenan mohon di maafkan,” pintanya.

Ia sendiri mengharapkan agar dalam ajang Peparda tersebut menghasilkan atlet-atlet yang handal yang mewakili Jawa Barat pada ajang Peparnas tahun 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Peparda VI Jabar, Tim Panahan Bekasi Torehkan Sejarah Gemilang

“Kami berharap dengan adanya Peparda membuat atlet paralimpik bisa meningkatkan prestasi, serta muncul atlet yang kuat memperkuat Jawa Barat untuk Peparnas 2024,” tukasnya (adv/amn) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: