Polres Karawang Menggelar Kegiatan Jumat Curhat untuk Mendengar Keluhan Langsung Warga

 Polres Karawang Menggelar Kegiatan  Jumat Curhat untuk Mendengar Keluhan Langsung Warga

Polres Karawang menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan dan serta aduan masyarakat .--

KARAWANG - Polres Karawang menggelar kegiatan  Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan dan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Perum Kartika Residence, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Jumat  30 Desember 2022. 

 

Dalam Jumat Curhat, masyarakat tidak segan mengeluarkan curhatannya baik yang hanya ingin mengungkapkan perasaan kagum dan bangga akan sosok pemimpin Polres Karawang ini atau juga mengungkapkan permasalahan yang terjadi dilingkungannya terkait harkamtibmas.

 

"Kegiatan ini merupakan program Mabes Polri dan memang sangat penting bagi kepolisian khususnya Polsek Banyusari. Untuk saling silaturahmi dengan  para tokoh masyarakat, tokoh agama dalam mewujudkan polisi dekat dengan masyarakat, para tokoh dan situasi menjadi kondusif," kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono. 

 

Aldi mengatakan, Jumat Curhat diisi dengan tanya jawab masyarakat sambil menerima curhat warga terkait situasi Kamtibmas. Warga uga memberikan saran dan kritik supaya meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

 

"Kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan," ungkapnya. 

 

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri. Serta dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Kabag Ops, Kasat Intel, AKP A Manurung, Kasat Binmas, AKP Iis Puspita, Kapolsek Klari, Kompol Hidayat, Kades Gintungkerta Tabroni, Kades Klarifikasi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan puluhan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: