Mayat Wanita Termutilasi di Lambangsari Bekasi, Ternyata Sudah Dua Bulan Tersimpan dalam Kontrakan

Mayat Wanita Termutilasi di Lambangsari Bekasi, Ternyata Sudah Dua Bulan Tersimpan dalam Kontrakan

mayat termutilasi dalam kontrakan ternyata sudah dua bulan tersimpan dalam boks kontainer menggunakan plastik warna hitam, Jumat (30/12/2022) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Mengejutkan ternyata sosok mayat wanita yang ditemukan termutilasi dalam box kontainer telah dua bulan tersimpan di kontrakan Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi

Kontrakan yang berisi mayat termutilasi tersebut ternyata ditempati oleh seseorang inisial E. Uniknya meskipun mayat termutilasi itu telah dua bulan tersimpan di dalam kontrakan tapi penghuni lainnya atau pun warga sekitar tidak mengetahui jika ada mayat ada di dalam kontrakan tersebut.BACA JUGA:Warga Karawang Timur Tewas Tersengat Listrik Saat Hendak Bersihkan Toren Dian Ardiansyah, salah satu saksi penemuan mayat wanita termutilasi mengatakan, warga kontrakan tidak mengetahui adanya mayat mutilasi di kontrakan yang ditempati E.

Diakuinya tetangga kontrakan E juga tak mencium bau busuk yang ditimbulkan oleh potongan mayat wanita yang disimpan dalam box kontainer itu.

"Tidak ada bau busuk lazimnya jika ada mayat, bahkan tetangganya pun tak ada yang mencium apa-apa. Mungkin si pelaku sudah ahli," kata Dian Ardiansyah saat ditemui, Jumat 30 Desember 2022.

BACA JUGA:Warga Lambangsari Digegerkan Penemuan Jasad Wanita dalam Kondisi Dimutilasi di Kontrakan

Menurutnya pelaku diduga berinisial E, sudah merencanakan kasus pembunuhan mutilasi. Sehingga saat menyimpan jenazah tidak menimbulkan bau yang tercium oleh warga.

"Saat ditemukan potongan mayat itu tersimpan di dalam dua boks kontainer, terbungkus terbungkus plastik hitam. Dilakban hingga tertutup rapat, ditaruh di kamar mandi ruang paling belakang," ucapnya.

BACA JUGA: Polres Karawang Menggelar Kegiatan Jumat Curhat untuk Mendengar Keluhan Langsung Warga

Kondisi mayat wanita sudah terpotong dan hancur. Serta beberapa bagian sudah hilang, akibat dimakan belatung.

"Kalau informasi dari kepolisian sudah dua bulan disitu disimpan di situ, tapi tidak tercium apapun," ungkapnya.

BACA JUGA:Tak Ada Penutup Jalan saat Pergantian Tahun di Kota Bekasi, Begini pengaturannya

Dari lokasi anggota kepolisian dan saksi juga menemukan lubang ventilasi ditutup dengan rapat menggunakan plastik, diduga agar bau tidak tercium di luar kontrakan.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: