Adegan Penusukan Tewaskan Pedagang Asongan di Karawang Terekam Kamera, Sadis!

Adegan Penusukan Tewaskan Pedagang Asongan di Karawang Terekam Kamera, Sadis!

adegan sadis penusukan terhadap pedagang asongan di Lampu Merah Pemda Karawang terekam Kamera, --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Adegan sadis detik-detik penusukan terhadap Yana Suryana (36) pedagang asongan di lampu merah Pemda, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, terekam CCTV, pada Rabu (4/1/2023). 

Belakangan video rekaman kejadian yang menewaskan pedagang asongan itu beredar, kondisi arus lalu lintas di lampu merah Pemda Karawang saat kejadian tengah ramai dipadati kendaraan. Terlihat korban yang berbaju merah dikejar sebelum ditusuk oleh pelaku yang memakai kemeja biru. 

Terlihat pelaku tidak menghiraukan walaupun banyak pengendara tetap mengejar korban. Hingga datang mobil dari anggota patroli Lantas Polres Karawang dan korban meminta tolong. Dibawa ke Rumah sakit terdekat (RS ISLAM). Namun setelah dilakukan perawatan korban tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit. 

BACA JUGA:Merasa di PHP, Penyuluh Agama Islam Pertanyakan Janjikan Insentif Tambahan Bupati Karawang

Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Karawang sampai saat ini masih melakukan pemburuan terhadap pelaku penusukan Yana Suryana pedagang asongan di lampu merah Pemda, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. 

"Korban bernama Yana Suryana (36) warga Kampung Peracis, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat. Pelaku tusuk korban sebanyak dua kali," kata Arief Bastomy, pada Selasa (10/1/2023). 

BACA JUGA:Siapa Sangka Dulu Jazirah Arab adalah Padang Rumput Subur dan Banyak Oasis, Begini Kata Ilmuan

Pria yang akrab disapa Tomi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku penusukan. Untuk kronologisnya, pada Rabu (4/1/2023) sekitar pukul 13.30 wib, awal mulai korban sedang bersama dua orang saksi berjualan asongan dilokasi kejadian perkara. 

"Saat itu korban menegur pelaku untuk tidak berjualan di sekitar lampu merah Pemda. Karena sudah banyak yang berjualan, lalu pelaku pergi meninggalkan tempat tersebut," jelasnya. 

BACA JUGA:Cabuli Anak Dibawah Umur Berkali-kali, Tukang Galon Keliling di Karawang Diringkus Polisi

Menurut Tomi, namun sekitar 30 menit kemudian, pelaku datang lagi ke tempat tersebut dan langsung mengejar hendak menusuk korban dilihat oleh saksi. Korban berlari di kejar oleh pelaku hingga datang mobil dari anggota patroli Lantas Polres Karawang dan korban meminta tolong.

"Pelaku langsung melarikan diri, korban meminta tolong karena mengalami luka tusukan hingga dibawa ke Rumah sakit terdekat (RS ISLAM). Namun setelah dilakukan perawatan korban tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit," pungkasnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: