2.168 Personil Gabungan JagaPertandingan Liga 1 Persija Melawan Bali United di Stadion PCB Bekasi

2.168 Personil Gabungan JagaPertandingan Liga 1 Persija Melawan Bali United di Stadion PCB Bekasi

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Lanjutan liga 1 kembali dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. Stadion yang menjadi Home Base dari Persija Jakarta akan berlanjut pasca di berhentikan akibat kejadian Kanjuruhan Malang.

Dari jadwal lanjutnya akan dilakoni Tim Persija sebagai tuan rumah akan melawan tim Bali United sore hari di stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu (15/1/2023). 

Polres Metro Bekasi Kota sebagai regulasi pengamanan pertandingan di stadion Patriot Candrabhaga sebelum pertandingan dimulai lakukan apel kesiapan pasukan PAM Bola liga 1 yang dipimpin Kapolres Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, di halaman Pintu 12 Stadion Patriot Candrabhaga, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

BACA JUGA:Ketua RW 09 Petahana di Jatimekar Akhirnya Menang Telak, Ini Jumlah Suaranya

Sejumlah 2.168 personil gabungan dilibatkan untuk menjaga keamanan jalannya pertandingan antara Persija melawan Bali United.

Tim pengamanan terdiri dari Personil fungsi dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, Subpomdam Bekasi, Dit Samapta Polda Metro Jaya, Sat Brimobda Polda Metro Jaya, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Ditnarkoba Polda Metro Jaya Satpol PP Kota Bekasi, Dishub Kota Bekasi, Damkar dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi

BACA JUGA:Ini Pemicu Penusukan Tewaskan Pedagang Asongan di Karawang, Ternyata Karena Sakit Hati

"Apel kesiapan pengamanan pertandingan liga 1 antara Persija melawan Bali United tadi diawali dengan kegiatan Tactical Wall Game (TWG) untuk menyampaikan cara atau bentuk pengamanan yang kita laksanakan kepada para perwira pengendali," kata Kapolres Kombes Pol Hengki kepada media.

Kapolres mengarahkan para Perwira pengendali yang akan mengawasi anggota yang disiapkan dalam pengecekan di pintu disekitar stadion ini ketika penonton masuk apa saja dilakukan termasuk pengecekan terakhir di pengecekan tiket di pintu yang ada di selasar - salasar ini menuju tribun penonton.

BACA JUGA:Ciri Jenius yang Jarang di Sadari, Nomor 5 Itu Pasti Anda

Dia katakan untuk jumlah tiket yang disiapkan Panitia ada 25.000 tiket dari kapasitas stadion sebanyak 30.000 penonton.

"Sudah terjual semuanya sebanyak 25.000 tiket dan kapasitas penonton di Stadion Patriot sebanyak 30.000 orang," ucapnya.

BACA JUGA:Perayaan Natal Oikumene di Cikarang, Pj Bupati Bekasi Ingatkan Terus Menjaga Kerukunan dan Keharmonisan

Kapolres jelaskan personil yang dilibatkan pada pengamanan pertandingan sebanyak 2.168 personil dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/ Bekasi, Subpomdam Kota Bekasi, BKO dari Brimob Polda MetroJaya, Dit Samapta, Ditreskrim, Ditnarkoba serta Satpol PP, Dishub, Damkar dan dinas Kesehatan serta dari pihak keamanan panitia atau Steward Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: