Gilas Dejan FC kedua Kalinya, Laskar Patriot Juara Liga 3 Seri 1 Jabar

Gilas Dejan FC kedua Kalinya, Laskar Patriot Juara Liga 3 Seri 1 Jabar

Laskar Patriot muncul sebagai juara Liga 3 Seri 1 Jabar 2022/2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID  - Persipasi Kota Bekasi keluar sebagai juara Liga 3 seri 1 Jawa Barat 2022/2023. Laskar Patriot berhasil mengamankan kemenangan melalui gol yang diciptakan Yoga Arianto pada menit 85'. 

Sepanjang berjalannya pertandingan, serangan demi serangan dibangun alot oleh kedua tim. Kedua tim, baik Persipasi Kota Bekasi maupun Dejan FC bermain dengan baik.

Namun para punggawa Laskar Patriot mampu membuahkan sebuah gol dengan sangat ciamik dan mampu memecah kebuntuan melalui gol tunggal Yoga Arianto di menit 85.  

Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi Tri Adhianto langsung menyambut kemenangan timnya dengan haru. Dia pun merasa sangat bersyukur karena berkat kerja keras seluruh tim, official, pelatih dan stakeholder sepakbola Kota Bekasi dan dukungan seluruh masyarakat Kota Bekasi.

Dukungan dan doa untuk Persipasi Kota Bekasi dalam setiap perjalanannya akhirnya membuahkan hasil. Hingga akhirnya Tim Laskar Patriot Juara Liga 3 Seri 1 Jabar. 

Pria yang akrab disapa Mas Tri itu juga menambahkan bahwa ini menjadi langkah awal Persipasi untuk semakin berprestasi di Kancah Nasional.

Untuk merayakan kemenangan yang diraih, Persipasi Kota Bekasi akan melaksanakan iring-iringan mengelilingi Kota Bekasi mengarak Piala Kebanggaan Masyarakat Kota Bekasi pada hari Rabu, 18 Januari 2023 yang akan dimulai dari Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi pada pukul 15.00 WIB.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persipasi kota bekasi juara liga 3 seri 1 jabar