Tiga Shio Ini Dikatakan Memiliki Keberuntungan di Tahun Kelinci Air

Tiga Shio Ini Dikatakan Memiliki Keberuntungan di Tahun Kelinci Air

ilustrasi Imlek--

karawangbekasi.disway.id - Tahun Baru China atau Imlek 274 Kongzili memasuki tahun kelinci air, lalu apa saja shio paling indah di 2023?

Menurut ramalan tahun Kelinci Air ini jadi keberuntungan bagi tiga pemilik shio ini, apa saja. Pertama shio macan, monyet dan kuda.

Keberuntungan ketiga shio ini dipengaruhi bintang mereka di tahun kelinci air.

BACA JUGA: Dugaan Permainan Satpol PP Mencuat dalam Penutupan THM Sky Restauran di Cikarang

Menurut Suhu Tan, konsultan Feng Shui dan Ba ​​Zi, menyebut shio yang paling beruntung adalah shio-shio yang dipengaruhi bintang Tai Yang, Long De dan Fu De. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Shio Macan

Shio macan tahun ini berada di bawah pengaruh bintang Tai Yang yang berarti hawa matahari. Bintang satu ini membawa keberuntungan buat shio macan atau mereka yang lahir di tahun 1938, 1950, 1962, 1986, 1998, 2010 dan 2022.

BACA JUGA: Menyusul Pengajuan Masa Jabatan Kades 27 Tahun, DPMD Karawang Beri Tanggapan Begini

Ahli Feng Shui Sebut 2023 Bukan Tahun Kelinci Air, Tapi Kelinci Emas

“Hoki, keberuntungan sedang banyak terbuka karena memang jiwa fighter-nya sedang kuat,” kata Suhu Tan di penghujung 2022 lalu.

Asmara, bintang jodoh sedang terbuka sehingga buat yang masih lajang, tahun ini ada harapan untuk memiliki pasangan. Kemudian ada peluang bagus dalam hal keuangan.

Tapi, Suhu Tan mengingatkan agar shio macan mengurangi arogansi, merasa diri paling hebat sehingga tidak mau menerima masukan.

“Kalau emosi tidak terkontrol, gampang sekali bicara, ambil tindakan reaktif sesaat yang bisa merugikan dirinya sendiri. Sesuatu yang seharusnya berkembang jadi bagus, bisa berubah jadi buruk gara-gara enggak bisa kontrol emosi,” imbuhnya.

BACA JUGA:Jabar Terdepan dalam Toleransi Keberagaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: