Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Bank BKJ Latih Kecerdasan Emosional Spritual Seluruh Karyawan

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Bank BKJ Latih Kecerdasan Emosional Spritual Seluruh Karyawan

Untuk meningkatkan kualitas para pekerjanya, Bank BKJ melatih kecerdasan emosional dan spiritual seluruh karyawannya, pada Sabtu (28/1/2023)-foto Wahyudi-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID  - Bank BPR Karawang Jabar (BKJ) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya. Untuk meningkatkan kualitas para pekerjanya, Bank BKJ melatih kecerdasan emosional dan spiritual seluruh karyawannya. 

Direktur Utama Bank BKJ Heri Heryanto mengatakan, Bank BKJ memiliki banyak sekali program inovasi yang akan dijalankan di tahun 2023 ini. 

Agar semua program berjalan sesuai dengan rencana. Pihaknya memberikan pelatihan ini sebagai upaya meningkatkan kualitas dan motivasi kerja seluruh karyawan Bank BKJ. 

BACA JUGA:Lamar Si Eneng, Program Pelayanan Prima Malam Hari di Kecamatan Bekasi Timur Bisa Urus 6 Dokumen Ini

"Tujuannya agar lebih semangat lagi dalam bekerja, meningkatkan kualitas dan pelayanan untuk seluruh nasabah Bank BKJ," ungkap Heri, saat diwawancara KBE, Sabtu, (28/1) di Akshaya Hotel Karawang. 

Sementara, Direktur Operasional Bank BKJ Atjeng Hadis Susanto menambahkan, melalui pelatihan ini diharapkan karyawan Bank BKJ lebih memahami potensi terbaik dalam dirinya. 

BACA JUGA:Didemo Terkait Rotasi Mutasi Pejabat oleh Plt Wali Kota, Pemkot Beri Penjelasan Ini, Klik Biar Paham!

Menurutnya, membangun motivasi dan meningkatkan kualitas SDM adalah hal yang sangat penting. Agar dalam melaksanakan tugasnya, karyawannya tidak hanya sekedar menggugurkan kewajiban kerja. 

"Ini merupakan upaya kami untuk mencharge semangat dan motivasi karyawan kami. Agar mereka tidak hanya sekedar menyelesaikan pekerjaan saja, tapi juga paham apa yang menjadi target perusahaan," kata Atjeng. 

BACA JUGA:KemenpanRB Sederhanakan 3.414 Jabatan Pelaksana Menjadi 3 Klasifikasi, Apa Saja!

Ditempat yang sama, Komisaris Utama Bank BKJ Jaja Sumarna berharap, setelah pelatihan ini kualitas kerja karyawan Bank BKJ bisa lebih baik dalam segala hal. 

Jaja mengatakan, dalam dua tahun terakhir kinerja Bank BKJ mengalami tren kenaikan yang baik.

BACA JUGA:Jalan Ma'mun Nawawi Sudah Rampung, Sekarang dari Kandang Roda Menuju Serang-Sukadami Lancar Jaya

"Pelatihan ini merupakan salah satu rencana kerja dalam kalender bisnis Bank BKJ," ujar Jaja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: