HUT ke-15 Partai Gerindra Kota Bekasi Bergerak Prabowo Presiden

HUT ke-15 Partai Gerindra Kota Bekasi Bergerak Prabowo Presiden

Para elit partai di Kota Bekasi berkumpul dalam perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra bertempat di kantor DPC Gerindra Kota Bekasi, pada Minggu (19/2/2023)--

BACA JUGA:Dugaan Plat Kendaraan Palsu yang Digunakan Plt Wali Kota Bekasi Jadi Sorotan

Rangkaian kegiatan HUT Partai Gerindra di Kota Bekasi begitu semarak dengan berbagai door prize dan tetap menggandeng pelaku usaha UMKM.

Perayaan HUT ke-15 Gerindra Kota Bekasi itu mengambil teman 'Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya’ digelar di halaman sekretariat DPC Gerindra Kota Bekasi, Minggu (19/2/2023).

BACA JUGA:Ngeri! Uang Korban Penipuan Jadi TKK Catut Nama Parpol di Kota Bekasi Tembus Rp495 Juta

Terpantau, beragam rangakaian acara yang digelar meriah mulai dari kegiatan senam pagi, donor darah, kemudian santunan yatim piatu, dilanjutkan dengan Doorprize dan juga ada sambutan dari Plt Wali Kota Bekasi. 

Dalam kesempatan itu ada sekitar 185 anak yatim mendapatkan santunan dari DPC Gerindra Kota Bekasi. Selain itu Perayaan HUT ke-15 oleh Partai Gerindra Kota Bekasi juga membagikan berbagai doorprize dengan hadiah utama kulkas, mesin cuci, sepeda dan banyak lainnya.

BACA JUGA:ARH Berharap Kompetisi Pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi Fair, Tak Ada Intervensi

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 DPC Gerindra Kota Bekasi jadi ajang silaturahmi dan konsolidasi para anggota DPRD serta para kader menguatkan mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden tahun 2024.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: