Haris Bobihoe Diumumkan Calon Wali Kota dari Partai Gerindra, Ini Profilnya

Haris Bobihoe Diumumkan Calon Wali Kota dari Partai Gerindra, Ini Profilnya

Abdul Harris Bobihoe untuk diusung Gerindra sebagai Calon Wali Kota Bekasi saat pelaksanaan HUT ke-15 Gerindra di Kota Bekasi, Minggu (19/2/2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi R. Eko Setyo menyampaikan bahwa partainya akan mengusung Abdul Harris Bobihoe sebagai calon wali kota pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

"Semua kader telah setuju Abdul Harris Bobihoe untuk diusung Gerindra sebagai Calon Wali Kota Bekasi, nanti kita akan dorong untuk meningkatkan elektabilitas Bang Harris,"klaim R Eko Setyo saat pelaksanaan HUT ke-15 Gerindra di kantor DPC Kota Bekasi, Minggu (19/2/2023).

Dikatakan bahwa Pemilu 2019 Partai Gerindra di Kota Bekasi bisa meraih 54 persen lebih suara, saya optimis minimal 12 kursi bisa kita capai pada Pemilu 2024, tinggal kita bangkitkan lagi, sehingga bisa tercapai apa yang ditargetkan.

BACA JUGA:Dipaksa Tebus HPTB Rp4 Juta, Pedagang Pasar Jatiasih Minta Dasar Hukumnya

Dalam capaian target itu Eko Setyo mengaku akan mengoptimalkan secara maksimal, seluruh elemen Partai dan elemen sayap Partai untuk kemenangan Prabowo Subianto dan kemenangan Caleg kedepan, sebagai kontribusi mendulang suara di Kota Bekasi.

Dikatakan bahwa Abdul Harris Bobihoe yang saat ini menjadi anggota DPRD provinsi, ketua komisi 5, dan juga sebagai Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:HUT ke-15 Partai Gerindra Kota Bekasi Bergerak Prabowo Presiden

Ia pun menyampaikan bahwa semua kader telah setuju Harris Bobihoe menjadi Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari Gerindra, nanti kita akan dorong untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Ditempat yang sama, Harris Bobihoe mengaku bahwa dirinya siap menjadi Bakal Calon Wali Kota Bekasi bila dari pimpinan pusat menyetujui.

BACA JUGA:Punya Dukungan 36 Cabor, Tri Adhianto Bakal Melenggang Jadi KeTum KONI Kota Bekasi

"Partai itu punya satu tujuan untuk merebut kekuasaan, saya ucapkan terima kasih kepada kader yang menunjuk saya menjadi Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari Gerindra, tinggal tunggu arahan pimpinan pusat saja," Tegas Bang Harris sapaan akrabnya. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Sudi Hartono mengatakan, penjaringan Bacaleg adalah salah satu strategi, karena dapat ikut membantu menyebarkan kepada masyarakat untuk sosialisasi tentang Partai.

BACA JUGA:PPIR Jabar Puji Kekompakan Gerindra Kota Bekasi Jelang Pemilu 2024

Lalu siapa sosok, Abdul Haris Bobihoe atau yang akrab disapa Bang Haris merupakan politisi senior kelahiran Gorontalo 18 September 1963. Dia merupakan Suami dari Wuri Handayani ini bertempat tinggal di Jalan Ekport Blok G Nomor 6, RT 04/RW 10, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: