Bantah Aklamasi, Muskot KONI Bekasi Dipastikan Diikuti Dua Kandidat

Bantah Aklamasi, Muskot KONI Bekasi Dipastikan Diikuti Dua Kandidat

Panitia penjaringan dan penjaringan Ketua Umum KONI Kota Bekasi Masa Bakti 2023-2027, Rabu (15/2/2023) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jelang pelaksanaan Musyawarag Olahraga Kota (Muskot) KONI Bekasi dipastikan akan diikuti dua calon kandidat.

Penegasan itu disampaikan Ketua Panitia Penyaringan dan Penjaringan Calon Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Khoir, sekaligus menepis informasi beredar menyebutkan Muskot KONI Bekasi yang digelar 22 Februari 2023 akan terlaksana aklamasi.

"Kabar beredar itu hanya isu ga jelas, dasarnya apa kalau aklamasi itu? Sementara proses penetapan calon Ketua KONI Kota Bekasi baru besok. Jadi tidak ada argumentasi yang mengatakan hari ini sudah aklamasi,"tegas Khoir dikonfirmasi Selasa (22/2/2023).

BACA JUGA:Plt Wali Kota Bekasi Unggah Video Rakor Terkait Banjir di IG Pribadi, Netizen Komentari Berbagai Persoalan

Khori menegskan akan ada penetapan dua bakal calon (Balon) Ketua Umum KONI Kota Bekasi pada esok hari yang akan mengikuti Muskot.

"Ya besok akan ada penetapkan dua bakal calon, tentunya yang selama ini suara dukungan terbanyak. Yakni Tri Adhianto dan Ekowati,"ucapnya.

BACA JUGA:Festival Hadroh Kota Bekasi Diikuti 36 Grup

Diketahui bahwa saat ini menjelang pelaksanaan Muskot KONI Bekasi kabar aklamasi mulai tersiar di kalangan wartawan dan pegiat olah raga. Bahkan beberapa Ketua Cabor pun hampir memastikan akan terjadi aklamasi.

Diketahui bahwa dari 6 kandidat yang telah mengembali formulir pendaftaran informasi yang beredar hanya dua calon yang memenuhi syarat. Satu calon seperti Arif Rahman Hakim yang saat pengembali formulir mengkalim didukung 10 Cabor kekinian mengakui tidak memenuhi syarat dukung Cabor.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Bekasi Verifikasi Ulang PT. MSA ke Menkumham

BACA JUGA:PT MSA Diminta Kembalikan Pungutan HPTD ke Pedagang Pasar Jatiasih

Sementara Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beberapa hari lalu telah memaparkan visi misinya kepada 36 Cabor hingga dia pun mengklaim bahwa Cabor jumlah tersebut sebagai dukungannya.

Sedangkan Eko Wati, yang telah lebih dulu mengembalikan formulir saat dikonfirmasi wartawan mengakui jika pengembalian formulir disertai dengan jumlah dukungan 14 Cabor. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: