Kembalikan Formulir Pendaftaran Ketum KONI Kota Bekasi, Ekowati Optimis Dapat Dukungan Cabor

Kembalikan Formulir Pendaftaran Ketum KONI Kota Bekasi, Ekowati Optimis Dapat Dukungan Cabor

Ekowati jadi orang pertama mengembalikan formulir pendaftaran Ketua Umum KONI Kota Bekasi. Dia mengklaim membawa dukungan 14 Cabor, Rabu (15/2/2023) -M Amin-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ekowati menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua Umum KONI Kota Bekasi periode 2023-2027, Rabu (15/2/2023). 

Mantan kepala sekolah SMAN 1 Kota Bekasi Ekowati mengembalikan formulir didampingi oleh dua orang tim suksesnya. Ekowati mengaku optimis, siap maju dan semangat demi kemajuan KONI Kota Bekasi. 

Ekowati diketahui telah mendapatkan dukungan 14 Cabang Olah Raga (Cabor) yang telah diserahkan saat pengembalian formulir pendaftaran kepada penjaringan dan pendaftaran Ketua Umum KONI Kota Bekasi. 

BACA JUGA:Dua Korban Tenggelam di Lumpur Situ Rawa Gede Sudah Dievakuasi

Dia mengklaim dukungan maish akan terus bertambah dari berbagai Cabor. Namun dalam pengembalian formulir pendaftaran baru 14 yang diserahkan agar bisa memenuhi aturan. 

Tidak ada iringan yang mendampingi Ekowati, Ekowati. Hanya ada beberapa tim sukses. 

BACA JUGA:Kadispora Bantah Intervensi Cabor Dalam Pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi

"Alasan pertama saya maju sebagai Ketua Umum KONI Kota Bekasi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Bang Yan Rasyad, yang telah sukses membuat dunia olah raga Kota Bekasi gemilang, " ujar Ekowati usai pengembalian formulir. 

Dikatakan bahwa Kepemimpinan Yan Rasyad sebagai Ketua KONI Kota Bekasi selama dua periode telah berhasil membawa Kota Bekasi juara dari enam naik jadi lima dan terakhir peringkat empat se-Jawa Barat. 

BACA JUGA:Ada PAD Pajak Hiburan dari Pacuan Kuda dan Permainan Ketangkasan di Kota Bekasi?

"Artinya jika saya terpilih sebagai Ketua KONI olah raga Kota Bekasi bisa lebih baik. Bisa rangking tiga minimal, bahkan bisa juara umum pada Porprov 2026 mendatang," tegas Eko. 

Dikonfirmasi soal akan ada pencalonan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sebagai salah satu bakal calon Ekowati mengatakan sah saja dan bisa bersaing secara sehat. 

BACA JUGA:Revitalisasi Pasar Induk Cibitung Mangkrak, Relokasi Ribuan Pedagang Tertunda

"Pemilihan Ketua Umum KONI berlangsung demokratis semua bisa ikut asalkan mendapatkan dukungan sesuai ketetapan berlaku. Tapi harus dipahami semua sudah pintar dan paham orang yang bisa memajukan olah raga, " paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: