Bonus Atlet Kota Bekasi di Porprov XIV 2022, Segera Cair

Bonus Atlet Kota Bekasi di Porprov XIV 2022, Segera Cair

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyebut menegaskan bonus Atlet peraih medali pada pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022 segera Cair. 

"Saya sudah disposisi terkait pencairan bonus bagi para atlet Porprov XIV Jabar 2022. Besarannya mencapai Rp40 miliar," tegas Tri Adhianto Plt Wali Kota Bekasi usai menghadiri pembukaan Musorkot KONI Kota Bekasi, Rabu (22/2/2023). 

Tri Adhianto berkeyakinan bahwa bonus atlet tersebut sebelum lebaran bahkan bisa jadi sebelum puasa sudah bisa dicairkan. Karena sudah disposisi dan sekarang dalam proses pencairan. 

BACA JUGA:Jejen Janji Perjuangkan Kelanjutan Pelebaran Jalan KH. Makmun Nawawi

Dalam kesempatan itu dia juga berharap Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Bekasi berjalan lancar karena tugas berat menunggu untuk kemajuan dunia olahraga kedepannya. 

"Hari ini, dilaksanakan Musorkot KONI Bekasi. Ini untuk memilih Ketua baru melanjutkan kepemimpinan Pak Yan Rasyad," jelas Mas Tri. 

BACA JUGA:Plt Wali Kota Bekasi Unggah Video Rakor Terkait Banjir di IG Pribadi, Netizen Komentari Berbagai Persoalan

Sebelumnya Ketua Umum KONI Kota Bekasi Yan Rasyad saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan Musorkot KONI Kota Bekasi selain menyampaikan minimnya sarana prasarana olahraga di Kota Patriot. 

Dia berharap menyambut Porprov 2026, dimana Kota Bekasi jadi salah satu tuan rumah bisa menjadi semangat baru dan memberi kontribusi terkait Sarpras olahraga. 

BACA JUGA:Bantah Aklamasi, Muskot KONI Bekasi Dipastikan Diikuti Dua Kandidat

"Ini PR Kota Bekasi dan Ketua KONI berikutnya bagaimana sarana prasarana menyambut Porprov 2026 di Kota Bekasi bisa terlaksana maksimal," Ungkapnya. 

Yan Rasyad pun diakhir sambutannya menanyakan terkait bonus atlet langsung kepada Plt. Wali Kota Bekasi dengan meminta bisa segera dicair. 

BACA JUGA:Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Jabar Dianggap Efektif Tekan Kenakalan Pelajar

"Terakhir pak Plt. Wali Kota kami berharap agar bonus Atlet Kota Bekasi di Porprov Jabar 2022 lalu bisa segera dicair," ucapnya sebelum menutup sambutan disambut tepuk tangan peserta Musorkot. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: