Debt Collector Bentak Polisi dan Viral, Ditangkap hingga ke Kampung Halamannya di Ambon

Debt Collector Bentak Polisi dan Viral, Ditangkap hingga ke Kampung Halamannya di Ambon

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi meminta para pelaku debt kolektor yang terlibat perlawanan dan membentak polisi yang viral di media sosial diminta segera menyerahkan diri.

Didampingi Wadir dan para Kasubdit dan Kanit, Hengki Haryadi menegaskan pihaknya mengimbau kepada para kelompok kelompok yang ada segera menghentikan aksi aksi premanismenya.

“Kepada pelaku debt kollektor yang terlibat perlawanan terhadap petugas, kami minta segera menyerahkan diri, atau kami kejar dan kami tindak tegas,” kata Hengki. 

BACA JUGA:Bharad Richard Eliezer Tetap Dipertahankan sebagai Personel Polri

Saat ini Tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya langsung bereaksi dengan cepat setelah ada instruksi Kapolda Irjen Pol M Fadil Imran.

Tik Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah meringkus tujuh preman dari dua kelompok dan tiga Debt kolektor yang viral di media sosial melakukan perlawanan terhadap anggota Bhabinkamtibmas di Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Bonus Atlet Kota Bekasi di Porprov XIV 2022, Segera Cair

Para pelaku yang membentak dan menghadik polisi itu dikejar hingga ke kampung halamannya di Saparua, Kota Ambon Provinsi Maluku.

Tim melakukan pengejaran pelaku sejak Rabu 22 Februari 2023 malam dan berhasil meringkus komplotan preman dari dua kelompok kini menjadi tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya. 

Sementara tiga pelaku debt collector asal ambon yang melakukan perlawanan terhadap Bhabinkamtibmas kini dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Lurah di Bekasi Diduga Terbitkan Keterangan Sporadik di Lahan Bersertifikat

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan timnya sudah menangkap pelaku pelaku premanisme, dan debt kollektor yang viral bentak bentak polisi itu.

“Ya ada yang sudah kita amankan. Dan besok akan segera kita rilis kepada temen temen media. Satu pelaku kita kejar sampai ke Saparua Ambon,” kata Hengki, usai acara pengarahan kepada Tim Opsnal Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu 22 Februari 2023 malam di Jakarta.

BACA JUGA:Diduga Lakukan Pelecehan Mantan Camat di Kota Bekasi Ditangkap Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: