Daftarkan 120 Bacaleg, Tubagus Ace Hasan Syadzily Incar 25 Kursi di DPRD Jawa Barat

Daftarkan 120 Bacaleg, Tubagus Ace Hasan Syadzily Incar 25 Kursi di DPRD Jawa Barat

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan keterangan pers di Kantor KPU Jabar Jalan Garut, Kota Bandung, Jumat 12/5/2023.(Foto: Okky firmansyah/DISWAY)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID  -- DPD Golkar Jabar menargetkan perolehan suara di Jawa Barat pada kontestasi pemilu tahun 2024 lebih dari 20 persen.

 Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, sesuai mendaftarkan 120 bakal calon legislatif untuk DPRD Jabar, di Kantor KPU Jabar Jalan Garut, Kota Bandung, Jumat (12/5/2023).

Pendaftaran Bacaleg ke KPU ini, dilakukan serentak bersama DPD Golkar di sejumlah Kota-Kabupaten di Jawa Barat. Tubagus Ace Hasan Syadzily, menjelaskan jika mesin partai di jawa barat telah siap untuk pemilu di jawa barat.

 BACA JUGA:Desi Ratnasari Daftarkan 120 Bacaleg Ke KPU Jawa Barat

"Sebagai partai yang inklusif dan senantiasa berpijak pada keberpihakan kepada perempuan dan generasi muda, Golkar di Jabar telah mampu mengakomodasi berbagai latar belakang kepentingan termasuk mengakomodasi keseimbangan antara caleg muslim dan non muslim," ujar Ace.

 Komposisi itu, kata Ace, merupakan bukti bahwa Golkar senantiasa mengakomodasi aspirasi anak-anak muda, kaum milenial, perempuan dan beragam kepentingan yang ada dengan tetap mempertimbangkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan terpuji sebagai kader di masyarakat.

 "Atas dasar itu Insya-Allah kami optimis Jawa Barat bisa melampaui target 20 persen suara atau 25 kursi DPRD Provinsi," katanya.

BACA JUGA:Penyandang Disabilitas Ikut Serta Kontestasi Bacalon DPD RI Lewat Dapil Jawa Barat

Dari 120 Caleg DPRD Provinsi yang didaftarkan, kata dia, 35 orang Caleg diantaranya merupakan kader perempuan dan 85 orang laki-laki.

Dari komposisi itu Caleg yang berusia di bawah 40 tahun sebanyak 26 orang. Usia 41-50 tahun 44 orang, usia 51-60 tahun 34 orang dan Caleg di atas 60 tahun sebanyak 16 orang.

DPW golkar jabar, menjelaskan jika para bacaleg nya adalah orang-orang terpilih untuk berjuang bersama rakyat di bangku legislatif.

BACA JUGA:Golkar Kota Bekasi Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU, Dari 8 Anggota Dewan hanya 6 Kembali Maju

"Kami yakin dengan komposisi Caleg yang kami daftarkan, Golkar di Jawa Barat akan mencapai target sesuai harapan," ucapnya.***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: