Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19, Konser World Tour Hanya Tiga Member

Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19, Konser World Tour Hanya Tiga Member

Member BLACKPINK, Jisoo positif covid-19 setelah test mandiri akibat gejala demam sejak 30 Mei 2023.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - YG Entertainment memastikan Jisoo BLACKPINK positif Covid-19.

Pengumuman itu disampaikan usai menjalani test mandiri pada 30 Mei 2023.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberitahu Anda bahwa anggota BLACKPINK Jisoo terkonfirmasi positif COVID-19 pada 1 Juni 2023. Jiso melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah gejala flu ringan. Pada awalnya, dia awalnya diuji negatif tapi akhirnya diuji positif pada 1 Juni,," kata YG Entertainment seperti dikutip KBE Disway pada Kamis 1 Juni 2023 

Dalam keterangan resmi itu, Jisoo bertekad untuk tampil karena ingin menepati janjinya dengan pengemar BLACKPINK yang telah menunggu untuk waktu yang lama.

"Tapi memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser untuk kesehatan artis dan keselamatan semua," ujarnya.

Untuk itu, sambung YG Entertainment, hanya tiga anggota Jannie, Lisa dan Rose yang akan berpartispasi dalam konser World Tour (Born Pink) yang di adakan di Osaka, Jepang pada 3-4 Juni 2023. 

"Kami memahami antisipasi dan beberapa banyak penggemar telah menunggu penampilan dan akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan konser sesuai rencana. Kami mohon dukungan kalian," tukas dia.

YG Entertainment berjanji akan mengerahkan upaya maksimal untuk pemulihan cepat Jisoo serta keselamatan dan kesehatan seniman kami.

"Kami meminta maaf dan minta pengertianmu sekali lagi. Terimakasih," tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Pada Rabu (24/11), Lisa BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19. Di saat yang bersamaan, tiga member BLACKPINK lainnya masih menanti hasil tes dan belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat member Lisa.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis Covid-19 sore ini (24/11)," kata YG Entertainment seperti dilansir Star News via Naver pada Rabu 24 November 2021 silam.

"Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendengar hasil positif Covid-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," lanjut YG Entertainment. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: