Lepas 78 Atlet ke Pornas XVI Korpri, Menteri Trenggono Pesan Bawa Nama Baik KKP

Lepas 78 Atlet ke Pornas XVI Korpri, Menteri Trenggono Pesan Bawa Nama Baik KKP

78 atlet KKP akan bertanding pada lima cabang olahraga, dalam Pekan Olahraga Nasional (Pornas) ke-XVI Korpri di Semarang, Jawa Tengah.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - 78 atlet KKP akan bertanding pada lima cabang olahraga, dalam Pekan Olahraga Nasional (Pornas) ke-XVI Korpri di Semarang, Jawa Tengah.

Mereka akan bertanding pada laga futsal, basket, tenis lapangan, tenis meja, dan bulutangkis. Para atlet selama ini telah dibekali pelatihan sebelum menuju Semarang, Jawa Tengah.

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono saat melepas kontingen Kementerian Kelautan dan Perikanan berpesan jaga nama baik lembaga. 

BACA JUGA:Keren..Presiden Jokowi Ngopi di Park Cikutra Pasar Kreatif Jabar

"Bawa nama baik KKP di ajang nasional ini. Semangat dipupuk, kekompakan, saling membantu, saling mengingatkan, dan mudah-mudahan kalian jadi pemenang," ungkap Menteri Trenggono saat melepas Kontingen KKP di halaman Gedung Mina Bahari I, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2023).

Menteri Trenggono mendorong para atlet all out dalam bertanding sebagai tim KKP dan menjunjung sportivitas selama mengikuti ajang tersebut.

BACA JUGA:Warga Lingkungan SMAN 13 Kota Bekasi Ditolak PPDB Jalur Zonasi, Tapi Ada Dari Duren Sawit Lolos

Dia berharap, atlet KKP mampu keluar sebagai pemenang.

"Selain apresiasi dari instansi, tentu saya akan memberikan apresiasi khusus kepada atlet-atlet yang nantinya keluar sebagai juara," tegasnya. 

"Pesan saya junjung tinggi sportivitas dalam permainan, menjaga kehormatan KKP, saling memberikan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi terbaik," pungkasnya.

BACA JUGA:Krisis Regenerasi di Sektor Pertanian Indonesia

Ketua Dewan Pengurus Korpri KKP Antam Novambar menambahkan tujuan pelaksanaan Pornas Korpri untuk meningkatkan derajat kesehatan, kebugaran, dan kegembiraan, dalam meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja.

"Mohon doanya semoga kegiatan berjalan dengan baik dan para atlet KKP dapat memberikan hasil yang terbaik," ujar Antam.

BACA JUGA:Warga Lingkungan SMAN 13 Kota Bekasi Ditolak PPDB Jalur Zonasi, Tapi Ada Dari Duren Sawit Lolos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: