PD IKADI Kabupaten Karawang Resmi Dibentuk, MUI Dukung Penuh Kegiatan Ummat

PD IKADI Kabupaten Karawang Resmi Dibentuk, MUI Dukung Penuh Kegiatan Ummat

PD Ikadi Kabupaten Karawang.--

Karawang - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Kabupaten Karawang resmi terbentuk dan telah menyusun rencana kerja demi memajukan para da'i di Karawang, Rabu (19/7/2023).

 

PD IKADI Karawang mengadakan musyawarah kerja dengan sukses di aula kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Karawang dan dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan masyarakat setempat.

 

Dalam acara ini, MUI secara resmi menyatakan dukungan penuhnya terhadap kegiatan IKADI di Kabupaten Karawang.

 

Melalui KH. Tajuddin Nur, Ketua MUI Kabupaten Karawang, menyampaikan harapannya bahwa kehadiran IKADI di wilayah ini akan menjadi salah satu kekuatan dalam menyebarkan dakwah Islam yang moderat dan mengajak umat menuju perbaikan diri. 

 

BACA JUGA:Anak Muda Butuh Modal Usaha, BFI SYARIAH Tawarkan Pinjaman Tanpa Denda

 

Beliau juga mengimbau para pengurus IKADI untuk berkoordinasi dengan organisasi Islam lainnya yang ada di Karawang, dengan tujuan memperkuat sinergi dalam menyebarkan ajaran agama dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

IKADI sendiri merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan Islam yang berkomitmen untuk membawa umat menuju kehidupan yang lebih baik dan menyebarkan Islam yang rahmatan lilalamin di berbagai aspek kehidupan. Organisasi ini bertujuan untuk memperbaiki kondisi umat dari berbagai keterpurukan dan mengedepankan nilai-nilai Islam yang lurus dan moderat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: